Berita Palembang

New Honda HR-V Dibanderol Mulai Rp 299 Juta

PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar jawa, mengenalkan new Honda HR-V,

New Honda HR-V Dibanderol Mulai Rp 299 Juta
TRIBUN NEWS / arief basuki rohekan
PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar jawa, mengenalkan new Honda HR-V, pada ajang first premiere honda special showroom event & customer gathering Palembang 2018, di gedung union auto pointe dealer honda union motor Palembang, Sabtu (25/8/2018) malam. 

New Honda HR-V Dibanderol Mulai Rp 299 Juta

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar jawa, mengenalkan new Honda HR-V, pada ajang first premiere honda special showroom event & customer gathering Palembang 2018, di gedung union auto pointe dealer honda union motor Palembang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Menurut GM Honda union motor Ivan Lukito didampingi pimpinan PT Prospect Motor, Edison dan Spv Honda Union Motor Palembang Herman Darmawan, New Honda HR-V diperkenalka pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2 Agustus 2018 lalu.

Untuk harga sendiri, New Honda HR-V dibanderol mulai Rp 298.900.000 untuk tipe HRV S MT, HRV S CVT Rp 308.900.000, HRV ECVT RP 333.400.000, HRV E CVT SE Rp 350.400.000, HRV 1.8 Prestige Rp 415.000.000. Sedangkan harga tertinggi untuk di wilayah Palembang, dibanderol Rp 418.500.000 untuk tipe HRV 1.8 Prestige Blacktop.

Diterangkannya, new Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap, serta sebuah varian baru yangbmenawarkan nilai lebih bagi konsumen.

"Hingga saat ini, Honda HR-V telah mencatat penjualan penjualan sebesar 139.216 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda HR-V juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterimanya, yang trlah mencapai total 21 penghargaan sejak diluncurkan," jelasnya.

Eksterior new Honda HR-V memiliki desain baru pada front grille yang membuat semakin gagah. Kehadiran new full LEF headlight with LED Daytime running light dengab penerangan maksimal, membuat tampilan new Honda HR-V menjadi semakin elegan, dan new LED fog lamp menambah visibilitas saat berkendara dikondisi berkabut.

"Kini new Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17 alloy wheel design dan shark fin antenna yang menambah kesan agresif," capnya.

Sementara didalam kabin, new Honda HR-V kini disegarkan dengan new 8 "floating capacitive touchscreen display audio" yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video, melalui media seperti AM/FM radii, AUX-in port, USB port, bluetooth dan miracast/mirroring yang kompatibel untuk android.

Sedangkan pada bagian kursi juga, telah dilengkapi dengan desain baru, dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama diperjalanan. Tidak hanya itu, new sporty pedal pad juga menambah kesan sporty.

"Kami membawa Honda HR-V pertama kali di Palembang pada 2014 lalu, sejak saat itu jenis mobil ini menjadi salah satu mobil idaman, bagi masyarakat kota Palembang dan kota lainnya. Kami percaya dengan hadirnya new honda HR-V ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat," tandasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help