ASIAN GAMES 2018

Voli Pantai Asian Games 2018 - Indonesia Jaga Asa Raih Mendali Emas

Timnas Voli Pantai Indonesia masih menjaga asa menyumbangkan emas di cabang olahraga (cabor) Voli Pantai Asian Games 2018 yang digelar di Venue

Voli Pantai Asian Games 2018 - Indonesia Jaga Asa Raih Mendali Emas
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES TRI NUGROHO

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Timnas Voli Pantai Indonesia masih menjaga asa menyumbangkan emas di cabang olahraga (cabor) Voli Pantai Asian Games 2018 yang digelar di Venue Voli Pantai, Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (25/08/2018). 

Terdapat tiga wakil Indonesia yang akan bertanding dalam Laga Semifinal diantaranya Rahmawan/Asfiya, Gilang/ Danangsyah di semifinal putra serta Juliana/ Utami di semifinal putri yang akan digelar pada Minggu (26/08/2018) esok.

Dalam laga semifinal, pasangan Indonesia sektor putra Rahmawan/Asfiya, Gilang/ Danangsyah akan saling mengalahkan untuk meraih tiket final.

Sementara semifinal menampilkan wakil Qatar, Cherif/Ahmed dengan wakil China, Gao/ Li.

Di semifinal Putri, akan mempertemukan wakil Indonesia, Juliana/ Utami dengan wakil China Wang/Xia sementara laga semifinal lainnya akan mempertemukan Kazakhstan, Mashkova/ Tsimbalova dengan wakil Jepang, Murakami/ Ishii.

Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Irjen Paulus Waterpauw menegaskan untuk target Indonesia di cabang Voli Pantai adalah satu emas dari sektor putra.

"Untuk target kita adalah satu emas, itu dari sektor putra, hari ini kita melihat perjuangan tim putri Juliana / Utami, puji syukur mereka juga lolos, mohon doa dari semua agar semua bisa mendapat emas," katanya

Sementara Juliana / Utami mengaku mentargetkan mendali emas dalam partisipasi mereka di nomor voli pantai putri.

Target itu tentu akan diwujudkan sekuat tenaga dengan melakukan permainan terbaik.

"Target kita mendali emas, kita akan lakukan yang terbaik untuk Indonesia," katanya usai memastikan diri masuk ke semifinal voli pantai putri.

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help