Berita Selebriti

Lihat Aksi Boxing Azka, Ahli Bela Diri Dunia Ini Langsung Undang Putra Deddy Corbuzier ke Rusia

Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier kini kembali membuat kejutan ke publik

Lihat Aksi Boxing Azka, Ahli Bela Diri Dunia Ini Langsung Undang Putra Deddy Corbuzier ke Rusia
kolase/instagram
Khabib Nurmagomedov, Azka dan Deddy Corbuzier 

TRIBUNSUMSEL.COM - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier kini kembali membuat kejutan ke publik atas hasil dari kerja kerasnya selama ini, yang menekuni banyak seni bela diri.

Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh Azka di instagramnya, kemudian di repost Deddy di akun instagram pribadinya, Sabtu (25/8/2018).

Putra Deddy yang baru berusia 12 tahun tersebut sudah dilirik untuk jadi pelatih bela diri oleh salah satu ahli bela diri dunia, Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov sendiri merupakan salah satu ahli bela diri yang berasal dari Rusia yang menguasai beberapa seni bela diri diantaranya seni bela diri campuran, Gulat, Sambo, Judo, Kickboxing dan Gulat gaya bebas.

khabib_nurmagomedov
instagram.com/khabib_nurmagomedov

Dalam keterangannya, Deddy menyebutkan jika Khabib langsung mengutarakan keinginannya untuk mengundang Azka jadi train di Rusia.

Baca: Unggah Foto Berhijab, Netizen Puji Inul Cantiknya Seperti Berbi

Baca: Bernyanyi dan Bejoget di Bar, ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Bertemu dengan komunitas Homoseksual

Tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Deddy melihat bagaimana hasil kerja keras sang anak kini mulai menunjukan hasil.

Bukan hanya bangga, Deddy juga mengaku sangat bahagia karena bisa bertemu dengan sosok Khabib yang juga merupakan salah satu MMA Fighter terbaik dalam sejarah saat ini tersebut.

Bahkan dengan diundangnya Azka ke Rusia sudah pasti mereka juga akan bertemu dengan sejumlah ahli bela diri dunia lainnya.

azkacorbuzier
instagram.com/azkacorbuzier

Kabar bahagia ini berawal dari video Azka yang tengah berlatih boxing.

Dalam video tersebut Khabib dan dua orang lainnya sekaligus sahabat Deddy yang menyarankan agar ahli bela diri dunia itu menonton aksi Azka saat mempraktikan boxing.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help