Berita Banyuasin

Warga Rantau Bayur, Banyuasin Tagih Janji Bupati dan Gubernur Terpilih Selesaikan Jembatan

Masyarakat Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin menagih janji Bupati terpilih untuk menyelesaikan pembangunan jembatan

Warga Rantau Bayur, Banyuasin Tagih Janji Bupati dan Gubernur Terpilih Selesaikan Jembatan
TRIBUNSUMSEL.COM/DEFRI IRAWAN
Jembatan Rantau Bayur 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Masyarakat Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin menagih janji Bupati terpilih untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Rantau Bayur.

Tidak hanya itu, warga juga menagih janji Gubernur terpilih saat debat kandidat beberapa waktu lalu, Kamis (23/8).

Diungkapkan, Kepala Desa Tebing Abang,Zainal Aripin, selama ini jembatan Rantau Bayur hanya dijadikan komoditas janji politik saja.

Namun usai Pilkada biasanya Bupati ataupun Gubernur terpilih ingkar janji.

Untuk itu, warga Rantau Bayur menagih janji kepada Bupati dan Gubernur terpilih untuk menyelesaikan pembangunan jembatan yang sudah tiga kali ganti Bupati tidak pernah selesai.

Padahal lanjut dia, dengan adanya jembatan ini akan membuka kran ekonomi warga seberang yang selama ini terisolir bahkan membuka akses penghubung Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Muara Enim.

"Kami tunggu janji Pak Herman Deru yang pada debat kandidat dulu akan memperhatikan pemerataan pembangunan di Sumsel. Salah satunya jembatan Rantau Bayur," harapnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Askolani meminta masyarakat bersabar, pembangunan jembatan Rantau Bayur akan dilanjutkan setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Banyuasin.

Menurutnya, keberadaan jembatan ini tidak hanya membuka akses warga diseberang yang selama ini terisolir namun menghubungkan dua Kabuoaten.

"Tunggu kami dilantik insya Allah kami akan menunaikan janji kami. Kami harap masyarakat bersabar," ungkapnya. (Def).

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved