Demi Bahagiakan Ibu, Model Cantik Bernama Mahbuba Jual Keperawanan 500 Ribu Euro

Seorang model sukses dari Azerbaijan mengumumkan dia bakal menggunakan sebuah agensi yang melelang keperawanan

Demi Bahagiakan Ibu, Model Cantik Bernama Mahbuba Jual Keperawanan 500 Ribu Euro
Net
Mahbuba 

TRIBUNSUMSEL.COM - Seorang model sukses dari Azerbaijan mengumumkan dia bakal menggunakan sebuah agensi yang melelang keperawanan.

Mahbuba Mammadzada, model yang tinggal di Turki, mengaku bakal menjual keperawanannya untuk membahagiakan ibunya.

Baca: Diberi Sinyal Bagus. Ini 4 Fakta Kedekatan Marsha Aruan dan Maia Estianty.Udah Kayak Teman

Baca: Karena 5 Alasan Ini, Manohara Tertarik Nyaleg. No 3 Mengagumkan

Dilanssir Daily Mirror Kamis (23/8/2018), Mammadzada berkata dia bakal menjual keperawanan hingga 100.000 euro, atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Model 23 tahun tersebut menjelaskan, uang yang diperolehnya bakal dipergunakan untuk membangun rumah bagi sang ibu.

Mammadzada menuturkan, dia sangat menyayangi ibunya yang telah mengorbankan banyak hal hingga dia menjadi seperti sekarang.

"Saat ini, giliran saya untuk membahagiakannya. Saya ingin membuat ibu saya bangga kepada saya," ucap Mammadzada dalam video penjelasan dia memutuskan menjual keperawanan.

Selain membangun rumah bagi ibunya, Mammadzada melanjutkan uang tersebut bakal digunakan untuk membiayai kuliah dan berkeliling dunia.

Serta membantunya mendapatkan keinginan untuk bekerja bagi Brave Model, sebuah agensi model terkenal yang berbasis di Milan, Italia.

Mewujudkan niatnya menjual keperawanan, dia masuk ke dalam sebuah organisasi yang khusus melelang keperawanan dengan nama samaran Maria.

Dia mempunyai sertifikat dokter yang menyatakan dirinya masih perawan. Organisasi itu dilaporkan bakal mengambil 20 persen dari hasil lelang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingin Bahagiakan Ibu, Model Ini Jual Keperawanan Rp 1,6 Miliar", https://internasional.kompas.com/read/2018/08/24/12572811/ingin-bahagiakan-ibu-model-ini-jual-keperawanan-rp-16-miliar?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Twitter&utm_medium=Social.

Editor: Siemen Martin
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved