Berita Musi Banyuasin

Bupati Muba, Dodi Reza Sidak Usai Libur Idul Adha, Temukan Puluhan ASN Tak Masuk Apel Pagi

Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin memastikan pelayanan terhadap masyarakat kembali berjalan dengan normal,

Bupati Muba, Dodi Reza Sidak Usai Libur Idul Adha, Temukan Puluhan ASN Tak Masuk Apel Pagi
SRIWIJAYA POST/Fajeri Ramadhoni
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin ketika melakukan sidak di Dinas PU Perkim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU — Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin memastikan pelayanan terhadap masyarakat kembali berjalan dengan normal, pasca libur Hari Raya Idul Ahda 1439 H.

Hal tersebut dilakukan Dodi dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muba, Kamis (23/8/18). 

Pada sidak pertama kali Bupati, melakukan sidak ke Dinas Pekerjaan Umum ( PU) Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkab Muba.

Pada Dinas tersebut betapa terkejutnya Dodi sejumlah PNS dan PTT belum ada yang datang.

Bahkan mengetahui akan adanya sidak dan apel pagi sejumlah pegawai terlihat terlambat dan berada diluar pagar kantor. 

 “Saya tegaskan bahwa kedisiplinan menjadi tolak ukur keberhasilan OPD, oleh karena itu saya akan rajin berkeliling seperti ini, mengecek langsung kodisi perangkat daerah."

"Jadi siapa yang memberikan pelayanan maksimal akan menjadi catatan serta diberikan sanksi tegas bagi yang buruk, tentu juga tidak dapat posisi di Pemkab Muba," kata Dodi disela sidak, sekitar pukul 07.30 WIB.

Pihaknya melakukan sidak pertama kali pada Dinas PU Perkim, karena pihaknya telah mendapatkan banyak laporan terkait di Dinas PU Perkim banyak permasalahan. 

“Kita dituntut untuk bekerja lebih baik, bekerja keras namun hari ini 37 PNS dan 12 PTT tidak hadir pada apel pagi ini."

"Harus menjadi catatan bagi kita semua dan menjadi peringatan bagi kita," tegasnya.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved