Idul Adha 1439 H

Open House di Rumah Herman Deru, Nikmati Menu Makan Martabak Telur, Sate,atau Pempek di Tepi Kolam

Masyarakat yang hadir pun dapat menyantap beberapa makanan yang disajikan, mulai martabak telor, lontong, sate, pempek, bakso hingga nasi

Open House di Rumah Herman Deru, Nikmati Menu Makan Martabak Telur, Sate,atau Pempek di Tepi Kolam
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Beragam menu makanan di sajikan di acara open house kediaman Herman Deru di Taman Kenten Palembang, Rabu (22/8/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hari raya Idul Adha 1439 H/Tahun 2018, dimanfaatkan Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru untuk menggelar open house di kediamannya, Taman Kenten Palembang, Rabu (22/8/2018).

Open house di kediaman mantan Bupati OKU Timur ini tidak terlalu formal, dan dilakukan seperti hari- hari biasa masyarakat berkunjung.

Baca: Lebaran Haji Tahun Ini, Masjid Agung Palembang Terima 6 Sapi dan 25 Kambing

Masyarakat yang hadir pun dapat menyantap beberapa makanan yang disajikan, mulai martabak telor, lontong, sate, pempek, bakso hingga nasi, serta beragam minuman.

Sambil mendengar alunan musik, tamu menikmati makan di tepi kolam renang di belakang rumah. Kursi-kursi di susun dekat kolam, begitu juga pondokan makanan.

"Kita selalu menggelar kegiatan seperti ini, dan biasanya moment Idul Fitri dilaksanakan di Belitang (OKU Timur), kalau Idul Adha di Palembang," kata putri Herman Deru, Percha Leanpuri.

Baca: Bupati OKU Kuryana Aziz Sampaikan Kabar 338 Jemaah Haji OKU Dalam Keadaan Sehat

Adik Herman Deru, Meilinda menambahkan, jika pihaknya selalu kumpul bersama keluarga besar, apalagi saudara Herman Deru ada 14 orang, dan menerima tamu dari kalangan masyarakat.

"Kalau makanan yang selalu ada yaitu ketupat ayam, dan martabak, dan biasanya kita sendiri yang buat," jelas anggota DPRD Sumsel dari fraksi Nasdem ini.

Baca: Unggah Foto Rambut Baru, Syahrini Minta Pendapat Netizen, Suka Panjang Atau Pendek

Pantauan dilokasi, sejumlah masyarakat silih berganti untuk silahturahmi dengan keluarga besar Herman Deru, dan tuan rumah sendiri tetap membuka open house hingga malam hari

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help