Idul Adha 1439 H

Bupati OKU Kuryana Aziz Sampaikan Kabar 338 Jemaah Haji OKU Dalam Keadaan Sehat

Saat ini 338 jemaah asal OKU bersama jemaah haji lainnya yang berasal dari seluruh dunia berkumpul di padang Arafah untuk melakukan Wukuf

Bupati OKU Kuryana Aziz Sampaikan Kabar 338 Jemaah Haji OKU Dalam Keadaan Sehat
Tribun Sumsel/ Retno Wirawijaya
Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis bersalaman dengan warga usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1439/2018 ditaman Kota Baturaja, Rabu (22/8). Bersama ribuan masyarakat juga terlihat Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar, Sekda OKU, H Achmad Tarmizi, Kepala PU PR Hilman dan lainya. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis melaksanakan Salat Idul Adha 1439/2018 di Taman Kota Baturaja, Rabu (22/8/2018).

Bersama ribuan masyarakat melaksanakan salat, juga terlihat Wakil Bupati OKU, Johan Anuar, Sekda OKU, H Achmad Tarmizi, Kepala PU PR Hilman dan lainya.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati H Kuryana mengucapkan rasa haru dan bahagia dapat berada ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Adha di Taman Kota Baturaja.

Baca: Petugas Dinas Kebersihan : Setiap Tahun Seperti Ini, Sampah Koran Berserakan

Dalam rangka suasana rasa kasih sayang dan Islamia, merayakan hari yang agung bersama-sama.

Kuryana menceritakan, dari informasi yang ia peroleh terakhir, ada 338 jemaah haji asal OKU sedang melaksanakan ibadaha haji di Mekah.

Saat ini kondisi dan keadaannya sehat. Saat ini 338 jemaah asal OKU bersama jemaah haji lainnya yang berasal dari seluruh dunia berkumpul di padang Arafah untuk melakukan Wukuf.

Baca: Sapi Kurban Inul Daratista Menangis Sebelum Dikurbankan, ini yang Terjadi Selanjutnya

"Mari kita do'a kan agar menjadi Haji/Hajjah, Mabrur/Mabruroh. Lebih dari itu karena ini hari raya kurban. Semoga yang berkurban di terima Allah. Semakin menyayangi sesama. Hapuskan dendam, mari saling memaafkan," kata H Kuryana.

Pada kesempatan itu H Kuryana menceritakan, di Kabupaten OKU terdata ada ratusan hewan siap disembelih untuk kurban. 427 ekor sapi, 335 ekor kambing dab 4 ekor kerbau. Atas nama pemerintah, kata Bupati, mengapresiasi hal tersebut. Artinya banyak masyarakat yang berkurba.

Baca: Fadli Zon Buat Polling Twitter, Hasilnya Bikin Kaget Fadli

"Dari data yang ada paling banyak kurban di daerah Baturaja Timur. katanya. Lebih dari itu karena ini hari raya kurban. Semoga yang berkurban di terima Allah," katanya.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved