Warna Baru Geisha Tanpa Momo, Sang Vokalis Bergaya Jazz Regina Poetiray Perlu Adaptasi

Regina adalah penyanyi yang beraliran jazz dan merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia 2016

Warna Baru Geisha Tanpa Momo, Sang Vokalis Bergaya Jazz Regina Poetiray Perlu Adaptasi
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Geisha tampil menghibur penggemar mereka di Live Coffee and Bistro di Jalan Sumpah Pemuda, Palembang, Selasa (21/8/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kerinduan para penggemar band Geisha di kota Palembang untuk menyaksikan penampilan idola mereka akhirnya terwujud.

Dalam rangka turut menyemarakkan Asian Games 2018 sekaligus mempromosikan single terbaru mereka, Geisha tampil menghibur penggemar mereka di Live Coffee and Bistro di Jalan Sumpah Pemuda, Palembang, Selasa (21/8/2018).

Ada yang berbeda dengan penampilan langsung Geisha di hadapan fans di Palembang kali ini. Band yang berdiri di Pekanbaru 14 tahun silam ini tidak menyertakan frontman mereka, Narova Morina Sinaga atau Momo yang diketahui sudah tidak lagi bersama Geisha.

Baca: UPDATE MEDALI ASIAN GAMES: Indonesia Peringkat 4, China Teratas, Selasa (21/8) Pukul 18.00

Fans Geisha tentunya sudah tahu mengenai kabar ini. Adalah Regina Poetiray, pengganti Momo sebagai vokalis Geisha.

Dara 19 tahun ini tidak lupa memperkenalkan dirinya kepada My Geisha, sebutan penggemar Geisha di Palembang yang telah lama menantikan kehadiran band asal Pekanbaru, Riau ini.

“Halo semuanya! Salam kenal, aku Regina. Aku keluarga baru dari Geisha,” kata Regina menyapa para penggemarnya.

Baca: Wishnutama Puji Kreatif dan Visual Komandan Paspampres Sehingga Video Opening Asian Games Sukses

“Kita sedang promo single “Kering Air Mataku”, kemarin kita juga ada di event Asian Games Festival,” kata Regina menambahkan.

Roby, sang gitaris Geisha mengaku awalnya ia dan rekan-rekan ingin mengadakan audisi vokalis pengganti Momo. Namun karena dipertemukan dengan Regina oleh pihak Musica Studio yang menaungi band Geisha, selain merasa ada kecocokan, akhirnya Regina didapuk menjadi vokalis Geisha tanpa proses audisi.

Regina sendiri sejatinya adalah penyanyi yang beraliran jazz dan merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Indonesia 2016.

Baca: Aldila Sutjiadi Wakil Indonesia Tersisa di Tenis Tunggal Putri Kandaskan Petenis Unggulan Jepang

Ia pun akhirnya resmi bergabung dengan band yang digawangi Dhan, Aan, Bernard dan Roby tersebut.

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved