Berita Selebriti

Tonton Streaming Disini, Konser Padi Reborn Selasa (21/8/2018) Pukul 15.00

Setelah kira-kira tujuh tahun tak berkarya sebagai sebuah band, PADI bangkit menjadi PADI Reborn dan akan menjadi tamu Selebrasi

Tonton Streaming Disini, Konser Padi Reborn Selasa (21/8/2018) Pukul 15.00
Tribun Timur
Band Padi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah kira-kira tujuh tahun tak berkarya sebagai sebuah band, PADI bangkit menjadi PADI Reborn dan akan menjadi tamu Selebrasi (Selebritas Beraksi) pada Selasa (21/8/2018) mulai pukul 15.00 WIB.

Acara tersebut akan disiarkan dari Jakarta secara langsung (live streaming) di Facebook Kompas.com, kanal YouTube InspirasiMusik KompasTV, dan Instagram Kompas Muda.

Baca: Ketua DPP PKS Mardani Sindir Kubu Jokowi-KH Maruf Amin, Ini Pernyataannya

Baca: Mantan Pendiri Alumni 212 Singgung Mahar, Mending Sumbang 500 M Buat Korban Gempa Lombok

Butuh waktu dua tahun bagi grup musik yang dihuni oleh Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Ari Tri Sosianto (gitar), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum) mencapai kesepakatan untuk kembali berkarya.

Hal itu dikatakan oleh Fadly dalam wawancara ekslusif bersama Kompas.com di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis lalu (9/8/2018).

"Ya, jadi kami benar-benar reborn. Launching reborn-nya sendiri itu kan 10 November 2017 kemarin, di salah satu stasiun televisi," ucapnya.

"Tapi, sebelum itu butuh waktu dua tahun prosesnya, sampai akhirnya terwujud kami benar-benar commit dan reborn," sambungnya.

TONTON LINK STREAMINGNYA DISINI

TONTON LINK STREAMINGNYA DISINI 2

Dalam Selebrasi, selain berkisah tentang perjalanan musik mereka, PADI Reborn juga akan bercerita tentang penggarapan album baru mereka.

Baca: Kisah Pencopotan Prabowo Subianto Sebagai Panglima Kostrad, Disebut Kudeta Hingga Ketakutan Habibi

Yoyo mengatakan bahwa ia dan kawan-kawannya sedang menjalani proses perekaman dua singel dari album tersebut.

"Kalau album, kami lagi mengumpulkan lagu. Tapi, sekarang, dalam proses ini kami mencicil singel-singel dulu. Karena jadwal main (manggung) kami padat, ketika waktu senggang kami rekaman," tuturnya.

"Dan, sekarang kami lagi merekam singel. Ada dua singel yang kami rekam," imbuhnya.

Dalam Selebrasi, PADI Reborn juga akan menyajikan lagu-lagu mereka dengan musik akustik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jangan Lewatkan PADI Reborn di Selebrasi Selasa Siang Ini! ", https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/21/071151410/jangan-lewatkan-padi-reborn-di-selebrasi-selasa-siang-ini.

Editor: Siemen Martin
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved