Idul Adha 1439 H

Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara Imbau Masyarakat Takbiran di Masjid

diimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan takbiran keliling. Lebih baik, takbiran di lingkungan masing-masing atau di masjid

Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara Imbau Masyarakat Takbiran di Masjid
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Senin (23/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berlebihan dalam menyambut hari raya Idul Adha.

"Insyallah hari Rabu Idul Adha, biasanya ada takbiran. Tetapi saya harapkan masyarakat tidak euforia yang membahayakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan bak terbuka yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," ujar Zulkarnain, Senin (20/8/2018).

Baca: Indonesia Punya Kans ke 10 Besar Asian Games, Puan Maharani Berharap Eko Yuli Tambah Emas Hari Ini

Baca: Hasil Asian Games Voli Pantai : Tim Putri Indonesia Dikalahkan Jepang, Drama Terjadi di Set Pertama

Dari itulah, diimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan takbiran keliling. Lebih baik, takbiran di lingkungan masing-masing atau di masjid sebagai ungkapan datangnya hari raya idul adha.

"Saya sudah perintahkan jajaran untuk memberikan imbauan masyarakat tidak melakukan takbiran keliling dan lebih baik dilakukan di masjid," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help