Berita Selebriti

Usai Maia Estianty, EL Rumi Bantah Rumah di Pondok Indah Dijual Ahmad Dhani, 'Itu Hanya Hoaks'

Anak keduanya dengan Maia Estianty, yakni Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi (19) membantah kabar jika rumah yang dijual itu

Usai Maia Estianty, EL Rumi Bantah Rumah di Pondok Indah Dijual Ahmad Dhani, 'Itu Hanya Hoaks'
instagram/maiaestiantyreal
El Rumi, Dul Jaelani dan Maia Estianty 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Keputusan Ahmad Dhani yang menjual rumah mewahnya di pondok indah seharga Rp 12 Miliar ternyata tak hanya mendapatkan tanggapan dari putra bungsunya Dul Jaelani.

Anak keduanya dengan Maia Estianty, yakni Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi (19) membantah kabar jika rumah yang dijual itu tempat mereka tinggali.

"Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah gak bisa tinggal (di rumah itu) dong," ujar El saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018) dilansir dari kompas.

"Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal," sambung El.

Lebih jauh El mengatakan ayahnya memiliki dua rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satu rumah lainnya berlokasi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. 

Putra kedua dari musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih dikenal El Rumi saat ditemui pada acara peluncuran webseries #AnakArtis: The Royal Relationship di CGV Blitz Megapleks Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016). El Rumi senang terlibat di webseries ini karena mendapat bayaran tanpa harus melakukan akting. Tribunnews/Jeprima
Putra kedua dari musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih dikenal El Rumi saat ditemui pada acara peluncuran webseries #AnakArtis: The Royal Relationship di CGV Blitz Megapleks Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016). El Rumi senang terlibat di webseries ini karena mendapat bayaran tanpa harus melakukan akting. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Berbeda dari El Rumi,  Dul Jaelani mengatakan jika dirinya mendukung rencana ayahnya untuk menjual rumah bersejarah itu.

"Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," kata Dul Jaelani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Terkait rumah mana yang akan dijual sang ayah, Dul Jaelani pun mengaku tidak tahu.

Bahkan, jika rumah yang dimaksud adalah rumah tempat tinggal masa kecilnya, Dul Jaelani menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada ayahnya.

"Kasihan sih nggak ya (kalau rumah di Pondok Pinang dijual), paling yang tersisa kenangan," tutupnya

Dul Jaelani
Dul Jaelani (Instagram)
Halaman
123
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved