Asian Games 2018

Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Artis Ini Sibuk Menyediakan Matras Tempat Tidur Atlet Asian Games

Ia hadir di detik-detik proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di Griya Agung atas undangan Gubernur Sumsel

Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Artis Ini Sibuk Menyediakan Matras Tempat Tidur Atlet Asian Games
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Okan Kornelius saat hadir di Detik-Detik Proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Saat detik-detik proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang, turut hadir artis ibukota Okan Kornelius.

"Saya hadir di detik-detik proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Griya Agung Palembang ini atas undangan Gubernur Sumsel," ujarnya usai upacara, Jumat (17/8/2018).

Baca: Bermain di Bulan Kemerdekaan, Motivasi Menang Atlet Sepak Takraw Indonesia Bertambah 2 Kali Lipat

Baca: Peringatan 17 Agustus, Alex Noerdin Sudah 17 Kali Jadi Inspektur Upacara HUT RI

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia saat ini menggeluti bisnis tempat tidur atau spring bed. Untuk itu ia pun dipercaya memasok matras yang digunakan para atlet di wisma Atlet Jakabaring.

"Saya vendro untuk matras di Wisma Altel yang menyuplai 1000 matras. Untuk matras yang kami sediakan ada beberapa brand terutama Matto spring bed," bebernya.

Ia pun menjelaskan, bahwa keunggulan dari matras darinya yaitu kualitas yang bagus menggunkan teknologi Jepang. Tentunya yang mengutamakan kenyamana bagi penggunanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved