Servis Motor di Semua Bengkel AHASS di Hari Kemerdekaan RI Dapat Diskon 17 Persen

Pelanggan AHASS yang servis lengkap sekaligus penggantian oli di AHASS akan mendapatkan diskon jasa servis sebesar 17 persen

Servis Motor di Semua Bengkel AHASS di Hari Kemerdekaan RI Dapat Diskon 17 Persen
Istimewa
Mekanik di Bengkel AHASS

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Menyemarakkan HUT ke 73 RI, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Motor Honda memberikan program promo spesial bertajuk “Diskon Merdeka” bagi pelanggan bengkel resmi Honda (AHASS).

Pelanggan AHASS yang melakukan servis lengkap sekaligus penggantian oli di AHASS akan mendapatkan diskon jasa servis sebesar 17 persen.

Promo spesial ini berlaku khusus di hari Jumat, 17 Agustus 2018, untuk seluruh tipe Honda dan di seluruh AHASS wilayah Sumatera Selatan.

Baca: Trafo PLN Dicuri, Warga Desa Durian Remuk Kabupaten Musi Rawas Tak Bisa Nikmati Listrik

Achmad Wahyudi selaku Manajer Technical Servis Astra Motor Sumsel menyampaikan, momen hari kemerdekaan sengaja dipilih untuk memberikan promo spesial bagi konsumen Honda,

“Astra Motor turut merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan memberikan penawaran spesial untuk para pelanggannya. Selain itu melalui program ini Astra Motor berharap konsumen semakin rutin merawat sepeda motornya ke bengkel resmi (AHASS) agar sepeda motornya semakin nyaman dikendarai”, ujar pria yang akrab dipanggil Awi ini.

Baca: Lihat Pengamanan Berlapis di Jakabaring Sport City, Punya 38 X-Ray, Atlet Punya Pintu Masuk Khusus

Awi menambahkan bahwa, konsumen sepeda motor Honda sangat dianjurkan untuk servis di AHASS.

Alasannya adalah, AHASS memiliki mekanik yang handal serta tersertifikasi dan suku cadang yang dijamin asli.

Hal ini tentunya senada dengan prestasi AHASS Sumatera Selatan dimana salah satu mekanik AHASS RODAS, Baturaja – OKU Induk berhasil menjadi juara 3 di Astra Honda Technical Skill Contest 2018 baru-baru ini.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved