HUT RI ke 73

Gigi Bocah SD Ini Patah Sewaktu Terlalu Semangat Lomba Makan Kerupuk Peringatan HUT RI

Bocah yang bernama Yega Sukri awalnya sangat semangat untuk memenangkan perlombaan peringatan HUT RI

Gigi Bocah SD Ini Patah Sewaktu Terlalu Semangat Lomba Makan Kerupuk Peringatan HUT RI
Tribun Sumsel/ Edison
Yega Sukri ketika patah gigi usai mengikuti lomba makan kerupuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 di lapangan Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia selalu lekat dengan kegiatan perlombaan-perlombaan untuk merayakan serta memeriahkannya baik di kampung maupun di sekolah.

Berbagai cerita menarik dan keseruan terjadi dalam tiap perlombaan dalam rangka memperingati hari jadi republik indonesia tersebut mulai dari yang mengundang decak kagum hingga yang membuat tertawa.

Seperti yang terjadi dalam perlombaan peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 RI yang digelar Ikatan Putra Putri Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih sejak Selasa (15/8/2018) lalu.

Baca: Selain Saksikan Asian Games, Wakil Walikota Yangzhou Jalin Kerjasama Investasi dengan Palembang

Seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) 54 Kelurahan Muaradua kota Prabumulih harus kehilangan satu gigi bagian depannya lantaran sangat semangat mengikuti lomba makan kerupuk.

Bocah yang bernama Yega Sukri awalnya sangat semangat untuk memenangkan perlombaan namun ketika beberapa kali menggigit kerupuk, satu gigi depannya tangal.

Sontak hal itu membuat sebagian warga tertawa. Beberapa warga lainnya merasa kasihan dengan apa yang dialami Yega tersebut.

Baca: Kisah Diplomasi Pipis Soeharto Akhirnya Ubah Nama Irian Barat ke Irian Jaya dan Kini Jadi Papua

Sementara Yega merasakan gigi depannya tangal lalu menangis.
"Gigi aku lepas," katanya.

Sementara, Afriyal, ketua pelaksana lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di lapangan Kelurahan Muaradua membenarkan adanya kejadian lucu tersebut.

"Sebelum lomba dimulai tidak ada masalah dengan gigi Yega dan dia sangat semangat ketika lomba namun tiba-tiba setelah beberapa kali menggigit kerupuk dia merasa sakit dan giginya lepas," ujar Afriyal.

Yegi Sukri kemudian diberikan pertolongan dengan diberikan perawatan oleh pihak panitia.

"Warga dan anak-anak lain yang menyaksikan tak bisa menahan tawa namun kasian juga karena gigi patah itu," katanya seraya mengatakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 pihaknya menggelar berbagai perlombaan mulai untuk anak-anak dan ibu-ibu dengan hadiah cukup banyak.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help