Asian Games 2018

Alex Noerdin Sebut Mimpi Sumsel Gelar Pesta Olahraga Terbesar di Asia Sudah Ada Sejak 2004

Alex Noerdin : One day to go Asian Games 2018 will come true, maka mari ramai-ramai kita jaga baik nama baik bumi Sriwijaya

Alex Noerdin Sebut Mimpi Sumsel Gelar Pesta Olahraga Terbesar di Asia Sudah Ada Sejak 2004
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Sumatera Selatan (Sumsel) Expo 2018 resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (16/8/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sumatera Selatan (Sumsel) Expo 2018 resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (16/8/2018).

Dalam acara tersebut hadir pula PJ Walikota Palembang Akhmad Najib beserta pejabat daerah Sumsel lainnya dan para pelaku UMKM perwakilan peserta Sumsel Expo 2018.

Acara tersebut dimeriahkan oleh bintang tamu artis asal Palembang Rara yang menyanyikan lagu gebyar-gebyar.

Kepala Dinas Perindustrian Sumsel Ernila Nizar dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada semua orang untuk mulai mengenal hasil kerajinan daerah yang dimiliki Indonesia khususnya wilayah Sumsel.

Baca: 2 Petenis Andalan Indonesia di Asian Games Sakit Sehingga Absen Latihan Perdana

"Selain kerajian tangan dan wisata kuliner perlu diketahui saat ini ada satu hasil karya anak daerah Sumsel namanya Aplikasi Cari Lokak, itu adalah aplikasi belanja online asli anak Sumsel, mari kita kembangkan dan dukung usaha dan kerja keras mereka," ujarnya yang diiringi tepuk tangan dari tamu undangan.

Sementara itu Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut mengajak warga Sumsel untuk beramai-ramai hadir dalam Sumsel Expo.

Baca: Apakah Boleh Debt Colector Tarik Paksa Kendaraan Nunggak Kredit di Jalan? Begini Aturan Resminya

"Saya mengajak semua masyarakat kunjungilah sumsel expo, ayo kita sukseskan program-program yang diadakan oleh pemerintah daerah," ungkapnya.

Alex juga menambahkan bila mimpi Sumsel untuk menjadi tuan rumah dari pesta olahraga terbesar di Asia sejak tahun 2004 terwujud.

"One day to go Asian Games 2018 will come true, maka mari ramai-ramai kita jaga baik nama baik bumi sriwijaya," pungkasnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved