Berita Muba

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muba Terbaik se-Sumsel

DPMPTSP Muba peroleh penghargaan pada ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, dengan mendapatkan predikat Terbaik 1

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muba Terbaik se-Sumsel
Sripo/ Fajeri
DPMPTSP Muba peroleh penghargaan pada ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, dengan mendapatkan predikat Terbaik 1 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Pelayanan maksimal yang diberikan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diapresiasi dengan penghargaan.

DPMPTSP Muba peroleh penghargaan pada ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, dengan mendapatkan predikat Terbaik 1 kategori penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten/Kota Se-Sumsel Tahun 2018.

Plt Kepala DPMPTSP Kabupaten Muba Erdian Syahri, SSos MSi mengatakan, penghargaan yang pihaknya terima ini merupakan atas jeri payah dalam memberikan pelayanan terpadu yang baik.

Baca: Besok Jakabaring Sport City Mulai Steril, Hanya Kendaraan Ini Boleh Beroperasi

Selain itu penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat dan sebagai motivasi organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ya, penghargaan yang diterima ini tentunya akan menjadi penyemangat kami untuk berbuat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah meluncurkan pelayanan secara online, aspek-aspek pelayanan lain terus kami tingkatkan ke depannya,"kata Erdian.

Sistem pelayanan secara online yang di terapkan bagi pemohon dan pelaku usaha berujuan mempermudah proses.

Baca: Bandit Pecah Kaca Beraksi di Prabumulih Bawa Kabur Uang Rp 450 Juta Milik Tauke Karet

“DPMPTSP telah memiliki tim tersendiri dalam pelayanan secara online, sehingga pemohon dan pelaku usaha tidak perlu repot,”ungkapnya.

Dalam menarik para penanam modal, terobosan-terobosan di bidang investasi dengan menarik investor-investor luar akan diupayakan dengan maksimal. Seperti memperkenal potensi yang ada di Bumi Serasan Siekate.

“Kita membuka peluang seluas-luasnya kepada para investor untuk berinvestasi. Semisal mempromosikan pantai musiman atau wisata bongen, bekarang dan lain sebagainya, karena Muba Banyak Potensi Mari Berinvestasi. Kita akan mempermudah hal tersebut,” jelasnya. (SP/Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved