HUT RI ke 73

OPI Water Fun Jakabaring Beri Diskon Hingga 50 Persen di Hari Kemerdekaan Indonesia

Pada "Gebyar Promo Merdeka" itu, pihaknya memberikan harga khusus Rp 30 ribu atau diskon 50 persen untuk para pengunjung setianya

OPI Water Fun Jakabaring Beri Diskon Hingga 50 Persen di Hari Kemerdekaan Indonesia
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Pengunjung foto bersama di area OPI Water Fun Jakabaring 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Dalam rangka menyemarakan HUT ke-73 Republik Indonesia, wahana air favorit OPI Water Fun, yang terletak di kompleks Opi Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, memberikan promo menarik selama 3 hari bagi masyarakat yang ingin menikmatinya.

Pada "Gebyar Promo Merdeka" itu, pihaknya memberikan harga khusus Rp 30 ribu atau diskon 50 persen untuk para pengunjung setianya. Promo ini hanya berlaku pada puncak perayaan Proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus nanti.

Sementara pada 16 Agustus Opi Water Fun juga memberikan harga istimewa hanya Rp 20 ribu per orang, dan pada 18 Agustus harga spesial hanya Rp 25 ribu.

Baca: Prosedur Tanggapi Daftar Caleg Sementara (DCS), KPU TIdak Layani Lewat Telepon dan Surat Kaleng

Kepala Humas Opi Water Fun, Lena Adi Pratiwi mengatakan promo ini sangat spesial sekali. Harga tiket masuknya diberikan diskon 50 persen. Harga tiket ini jauh lebih hemat dari harga hari libur nasional atau Minggu yang biasanya Rp 60 ribu.

"Untuk promo diskon yang berlangsung 3 hari ini, mulai 16 hingga18 aagustus, promo bisa didapatkan dengan pembelian langsung di loket Opi Water Fun, ataupun melalui gerai Indomaret dan Traveloka," kata Lena, Senin (13/8/2018).

Baca: Mantan Walikota Lubuklinggau tak Masuk Daftar Caleg Sementara, Hendri Zainuddin : Hanura Dirugikan

Diterangkan Lena, promo diskon gebyar promo merdeka, tidak dapat digabung dengan promo lain.

"Promo lain yang masih berjalan selain diskon 50 persen ini, yaitu pembelian dengan debit BNI beli 2 gratis 1, dan memakai kartu kredit BRI maupun BRIZZI mendapat diskon 30 persen," jelasnya.

Selain mendapatkan harga promo, pada tanggal 17 Agustus, pengunjung akan mendapat hiburan band dan games hiburan.

Baca: Puskesmas Desa-desa di Lahat Kurang Bidan, Agustus Ini Sudah 3 Orang Meninggal Dunia

"Pengunjung juga bisa menikmati gazebo gratis di wahana permainan yang ada, dengan penyewaan ban yang relatif terjangkau, mulai harga Rp 10 ribu untuk ban single, dan ban double seharga Rp 20 ribu, termasuk penyewaan loker hanya Rp 10 ribu," tandasnya.

Dengan adanya promo spesial ini dipastikan lonjakan pengunjung akan membeludak, terutama masyarakat yang ingin mengabiskan waktu liburannya bersama keluarga.

"Tunggu apalagi mari kita semarakkan 17 Agustusan sambil berpetualang seru di Opi Water Fun Jakabaring, bersama teman dan keluarga tercinta,” terangnya

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi Opi Water Fun di 0711-5740051/5740052 atau bisa kunjungi website/instagram/facebook opiwaterfun.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help