Pilpres 2019

SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ini Penjelasan Sekjen Demokrat

Banyak tersiar kabar pemberitaan yg beredar bahwa Pak SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ini Penjelasan Sekjen Demokrat
Dok Gerindra
sby 

TRIBUNSUMSEL.COM - DPP Partai Demokrat secara resmi membantah ketua umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketua tim pemenangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dalam keterangan persnya mengatakan kalau isu tersebut tersebar sejak pendaftaran pasangan capres yang didukung oleh Partai Gerindra ke KPU Jumat (10/8/2018).

Baca: Pasangan Jokowi-KH Maruf Amin Tes Kesehatan, Kaesang: Bapak Sehat, Main Tinju Saja Bisa

Baca: Andre, Zico dan Rendy Pemain Timnas Indonesia U-16, Jebolan Liga Kompas Gramedia

Sejak tanggal 10 Agustus 2018 kemarin banyak tersiar kabar pemberitaan yg beredar bahwa Pak SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

"Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan tersebut TIDAK BENAR. Sepengetahuan Partai Demokrat struktur dan siapa yg akan mengawaki Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk," tegasnya.

Baca: Sekjen PDIP : Jusuf Kalla Kemungkinan Masuk Tim Pemenang Jokowi-KH Maruf Amin

Baca: Makin Terkenal, Nissa Sabyan Dilanda Ketakutan, Ini yang Diharapkannya

Ia menegaskan bahwa berita yg beredar soal SBY telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan tidak benar.

"Terlepas dari itu saya yakin bahwa pengalaman bapak SBY yang pernah dua kali memenangkan Pilpres (2004 & 2009) akan siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihatnya terhadap langkah Paslon Prabowo-Sandi yg kami usung, agar pasangan ini sukses dan memenangkan Pilpres," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Demokrat Bantah SBY Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/12/demokrat-bantah-sby-ketua-tim-sukses-prabowo-sandi.

Editor: Siemen Martin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved