ASIAN GAMES 2018

Runner Up IV Putri Indonesia 2018, Berliana Permatasari Bakal Ikut Jadi Volunteer Asian Games

Runner Up IV putri Indonesia 2018, Berliana Permatasari turut andil menjadi seorang Volunteer Asian Games 2018.

Runner Up IV Putri Indonesia 2018, Berliana Permatasari Bakal Ikut Jadi Volunteer Asian Games
TRIBUNSUMSEL.COM/TIARA ANGGRAINI
Runner Up IV putri Indonesia 2018, Berliana Permatasari turut andil menjadi seorang Volunteer Asian Games 2018. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Runner Up IV putri Indonesia 2018, Berliana Permatasari turut andil menjadi seorang Volunteer Asian Games 2018.

Ditemui Tribunsumsel saat menjadi dewan juri sebuah acara lomba fashion show yang diadakan oleh Lippo Plaza Jakabaring Palembang.

Wanita yang kerap disapa Berlin ini merasa bangga bisa turut berpartisipasi sebagi salah satu volunter untuk Asian Games 2018.

"Seneng banget rasanya bisa jadi bagian dari sejarah Asian Games 2018 seperti tagline kan," ujar Berlin, minggu (12/8).

Untuk kesiapan Asian Games, Berlin yang juga merupakan warga Palembang ini mengatakan bagaimana majunya Kota Palembang saat ini.

"Luar biasa kesiapan untuk Asian games 2018 di Palembang ini tak hanya untuk saat ini tapi kedepannya juga mulai dari infastrukturnya kita ada LRT."

"Mungkin dulu kita agak tertitinggal yah tapi sekarang kita kayak terpandang gitu apalagi ini LRT pertama, rumah sakit juga makin bagus," jelasnya.

Tak hanya infastruktur, tapi pariwista yang dimiliki kota Palembang ini bisa menarik perhatian para wisatawan nantinya.

"Insya Allah wisata yang kita miliki ini akan menarik perhatian para tamu luar negeri."

"Dan ini kesempatan kita sebagai masyrakat untuk memperkenalkan budaya, adat yang kita miliki, ini loh kita punya makanan enak, tari tradisiinal ini dan lain-lain," ungkapnya.

Runner Up IV putri Indonesia ini juga memiliki harapan untuk Asian Games yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Asian Games kan tinggal menghitung hari, semoga terselenggara dengan lancar tanpa halangan dan hambatan apapun, terus kita boleh dukung tim Indonesia namun tetap damai kita harus jaga bersama nama baik Indonesia," tambahnya.

Sebagai dewan juri fashion Show dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 ia juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang akan mengikuti jejak karirnya dalam bidang modeling untuk terus belajar dan berusaha.

" Aku tu dulunya tomboy dan introvet banget orangnya pasti tidak mudah untuk bisa tampil di depan orang banyak, makanya harus ada niat."

"Terus belajar misal suka sama dunia modeling yah dipelajarin searching lihat youtube cara-cara catwalk bahkan pengen lebih belajar lagi beneran ikut kelas modeling atau manajemen supaya lebih terarah," pungkasnya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help