Hadirkan Cortez 1.5 dan Showroom di Lubuklinggau

PT Maju Global Motor menargetkan penjualan 50 unit Wuling Confero dan Cortez di Sumsel. Bahkan bulan Oktober akan dibuka showroom di Lubuklinggau

Hadirkan Cortez 1.5 dan Showroom di Lubuklinggau

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Maju Global Motor menargetkan penjualan 50 unit Wuling Confero dan Cortez di Sumsel. Bahkan bulan Oktober akan dibuka showroom di Lubuklinggau.

"Ini bukti Wuling yang eksis, bahkan sudah banyak masyarakat yang menggunakan Wuling," ujar Operation Manager, Wibowo.

Baca: Pernah Berlatih di Kompleks Kopassus, Skuad U-16 tak Gentar Bertandang di Malaysia

Baca: Aliqqa Kayyisa Atlet Termuda Asal Indonesia Berdarah Komering Sumatera Selatan

Ia menambahkan, meskipun banyak kompetitor, pihaknya tak ragu untuk hadir di Sumsel. Bahkan mobil ini dinilai irit bahan bakr dan sangat nyaman dikendarai.

Untuk semakin mengakrabkan diri sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Wuling Motors, PT Maju Global Motor menggelar Customer Gathering di Hotel Aryaduta.

Kali ini, produk yang akan mulai dipasarkan adalah Wuling Cortez 1.5, dimana jenis kendaraan ini masuk dalam MPV Medium namun dengan harga yang sangat ekonomis.

wuling
wuling ()

Dikatakan Apri, Branch Manager Wuling Maju Motors, didampingi Wibowo selaku Operasional Manajer, produk ini sebelumnya sudah diluncurkan di Jakarta belum lama ini.

Baca: Presiden PKS ke-3, Tifatul Buka Polling Untuk Pemilih Jokowi, Hasilnya Banyak Pilih Prabowo-Sandiaga

Namun, khusus untuk masyarakat Palembang pihaknya sengaja menggelar customer gathering yang juga berbarengan dengan deklarasi Komunitas Wuling Indonesia Chapter Palembang.

"Momen ini kami hadirkan spesial, agar konsumen kita bisa mengenal lebih dekat Wuling Cortez 1.5 yang kita luncurkan malam ini," ujar Apri.

Wuling Cortez 1.5 merupakan generasi terbaru Wuling Motors, dimana sebelumnya ada tipe 1.8 dengan transmisi matic dan manual.

"Kalau di 1.5 ada tipe S dan C dengan transmisi semuannya manual. Tipe ini cocok bagi mereka pecinta kendaraan Wuling," ujarnya.

Soal harga, Wuling Cortez 1.5 dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, yakni OTR Palembang Rp 204 jutaan.

Calon pembeli pun tak perlu khawatir soal kualitas, karena semua produk Wuling sudah terkenal dengan kehandalan, memiliki ketersedian spare part yang lengkap, safetynya pun mumpuni dengan ABS kiri dan kanan, baik desain dan lainnya, namun tetap dengan harga ekonomis.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved