Berita Banyuasin

Erwin Ibrahim Raih Kepala Dinas Terbaik Versi Majalah Penghargaan Indonesia

Kadis Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim, ST MM MBA dinobatkan pada Indonesia Leadership & Professional Awards 2018 sebagai Kepala Dinas Terbaik

Erwin Ibrahim Raih Kepala Dinas Terbaik Versi Majalah Penghargaan Indonesia
Candra P, Wakil Pimpinan Majalah Pengahargaan Indonesia menyerahkan piagam penghargaan ke pada erwin Ibrahim, ST,. MM. MBA ( kadis kominfo banyuasin ) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA dinobatkan pada Indonesia Leadership & Professional Awards 2018 sebagai Kepala Dinas Terbaik oleh Majalah Penghargaan Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung oleh Chandra P wakil Pimpinan Majalah Penghargaan Indonesia di Hotel Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, Jum'at (10/08).

Menurut Chandra, Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan. "Kami telah melakukan penilaian, mengacu pada kriteria kualitas kerja tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran. Sehingga ditetapkanlah 25 nama yang menurut kami layak diberikan penghargaan dibidangnya masing-masing" ujar Chandra

Ditambahkannya Penghargaan ini dilihat dari pengabdian, prestasi, dan karya dalam pembangunan. Chandra menambahkan dengan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan bangsa dan negara.

Lebih lanjut Momentum pemberian penghargaan ini sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam mendukung para pelaku usaha dan profesional, guna meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/lembaga/profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerja menjadi personal yang tanggu dan mandiri serta berdaya saing tinggi.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Erwin Ibrahim mengatakan, apa yang telah diraih ini tidak saja menjadi satu kebanggaan diri, namun lebih dari itu juga menginspirasi pihak lain untuk dapat melakukan berbagai hal positif dalam mendukung program pembangunan pemerintah di berbagai bidang kehidupan bagi Indonesia.

Disisi lain penghargaaan ini, kata Erwin, merupakan buah dari kerja keras dan bantuan berbagai pihak, keluarga, teman sejawat, para Kepala OPD, Pimpinan, Masyarakat, dan terlebih Bapak Bupati Banyuasin sebagai pimpinan.

Pada Malam Penganugrahan tersebut 25 insan berpestasi mendapat penghargaan antara lain Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro Lampung, Dra. Hj. Indah Surya Dharma Ali Ketua Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia, Ituk Herarindri Direktur Sevice and Facility PT Angkasa Pura II, Eko Owner Orchi Chicken.
(Diskominfo/PKP)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved