Deddy Corbuzier Putuskan Kembali Jadi Magician, Usai Dapat Tantangan dari Pesulap Dunia Ini

Deddy Corbuzier Putuskan Kembali Jadi Magician, Usai Dapat Tantangan dari Pesulap Dunia Ini

Deddy Corbuzier Putuskan Kembali Jadi Magician, Usai Dapat Tantangan dari Pesulap Dunia Ini
Grid.ID/Siti Sarah Nurhayati
Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Studio 8, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

TRIBUNSUMSEL.COM - Deddy Corbuzier Putuskan Kembali Jadi Magician, Usai Dapat Tantangan dari Pesulap Dunia Ini

Kembalinya Deddy Corbuzier ke dunia magician ternyata tak lepas dari sosok pesulap asal Amerika Serikat bernama Guy Bavli.

Deddy Corbuzier menuturkan, awalnya dirinya hanya berniat untuk datang meramaikan acara Duel Mahadaya bertajuk 'War Of Minds' dari salah satu stasiun televisi swasta yang mengundangnya.

Namun, setelah video mengenai Guy Bavli yang merupakan pesulap dunia booming dan kebetulan acara tersebut mengundang Guy Bavli, Deddy Corbuzier langsung merasa tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Apalagi Guy Bavli memberikan tantangan dengan mengajak Deddy Corbuzier duel secara langsung.

"Akhirnya terus ditanya, terus ditanya, terus ditanya, belakangan keluarlah videonya Guy Bavli. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika."

"Dia nantang saya langsung 'masa lo enggak main?' gitu," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Studio 8, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Deddy Corbuzier juga merasa terhormat jika dirinya bisa sepanggung dengan magician kelas dunia.

Sebab selain Gay Bavli, nantinya acara ini juga mendatangkan Aaron Crow dan Stevie Starr.

"Gue merasa tertantang karena sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka. Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka. Tapi saya bukan comeback," tutur Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga didatangi langsung oleh beberapa pesulap Indonesia yang turut terlibat dalam acara tersebut dan mengajak Deddy untuk kembali ke dunia magician.

Sehingga ia memutuskan untuk kembali menjalankan aksinya di panggung besar setelah sekian lama vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya ini.

"Akhirnya saya mikir karena Master Joe Sandi juga datengin saya, yang lain juga datengin saya untuk balik, sebenernya saya dikerjain sama RCTI nya saya tau, udah pasti lah ya saya udah tau ha ha ha," pungkasnya. (*)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved