Maudy Koesnaedi Cerita Awal Gabung Si Doel Anak Sekolahan Waktu Diajak Atun Makan Nasi Padang

Pada acara di Palembang, pemeran Si Doel The Movie diwakilkan oleh "si Doel" Rano Karno dan "Zaenab" Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi Cerita Awal Gabung Si Doel Anak Sekolahan Waktu Diajak Atun Makan Nasi Padang
Sripo/ Wahyu Kurniawan
Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, dua pemeran Si Doel The Movie menyapa penggemar di Palembang, Sabtu (11/8/2018) 

TRIBUNSUMSEl.COM, PALEMBANG-Pemeran Si Doel The Movie mampir ke Kota Palembang untuk berjumpa dengan penggemarnya, Sabtu (11/8/2018). Sembilan hari tayang di bioskop, penontonnya sudah tembus satu juta lebih.

Pada acara di Palembang, pemeran Si Doel The Movie diwakilkan oleh "si Doel" Rano Karno dan "Zaenab" Maudy Koesnaedi.

Zaenab yang di bintangi oleh Maudy Koesnaedi mengatakan film ini sudah menjadi bagian dari hidupnya, sejak tahun 1994 dia bergabung di keluarga Doel dan sampai saat ini Zaenab sudah menjadi bagian dari darah dagingnya.

Baca: Viral Smooking Room di Bandara Bandung yang Bikin Setiap Perokok Merinding Melihatnya

“Dulu saya diajak mbak Suty Karno makan nasi Padang tetapi sambil direkam ternyata saya di casting untuk menjadi Zaenab di Film Doel Anak Sekolahan, mungkin memang sudah takdirnya menjadi Zaenab dengan karakter yang apa adanya,”Ujarnya.

Telkomsel sebagai operator telekomunikasi mengadakant Meet and Greet bersama para fans film Si Doel The Movie di Palembang, tepatnya di Hotel Grand Zuri. Dengan menggunakan baju merah Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menyapa para fans nya. Sabtu (11/8/2018).

Rano Karno, mengatakan bahwa film ini kalanjutan dari sinetron si doel yang tayang di layar lebar, terlebih lagi sudah hamper sepuluh tahun dirinya tidak terlibat secara langsung di dunia per filmán Indonesia.

Baca: Slank Minta Maaf Batal Konser di Palembang, Ivan : Hidup Pindang Patin

Dan juga kenapa tidak menggantikan maknyak sebagai ibunya di flm ini karena memang benar-benar Aminah Tjendrakasih adalah enyak nya Doel yang tidak bakal diganti.

“Alhamdulillah Si Doel masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, Si Doel ini film yang abadi, tidak akan ada pengganti bagi pemeran yang sudah tiada ataupun yang sakit parah, kita juga mengedukasi penonton bahwa tidak ada yang abadi di dunia,”jelas nya saat jumpa fans.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help