Gojek Liga 1

Link Streaming Persela vs PSM Makassar di Gojek Liga 1 Hari Ini, Jumat (10/8/2018) Pukul 15.30 WIB

Pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung dan live streaming di TV One, Jumat (10/8/2018) mulai pukul 15.30 WIB

Link Streaming Persela vs PSM Makassar di Gojek Liga 1 Hari Ini, Jumat (10/8/2018) Pukul 15.30 WIB
NET
Persela vs PSM 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung dan live streaming di TV One, Jumat (10/8/2018)  mulai pukul 15.30 WIB.

Tonton pertandingannya disini

Pertandingan menarik ini akan kembali tersaji dalam lanjutan Gojek Liga 1 di pekan ke 20.

Selain itu, ini merupakan pertandingan terakhir bagi kedua tim. Selama Asian Games 2018, kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak libur selama sebulan penuh.

Baca: Prediksi dan Link Streaming Gojek Liga 1 Mitra Kukar vs Persib Jumat (10/8/2018) Pukul 15.30 WIB

Baca: Prediksi dan Link Streaming Sriwijaya FC vs Madura United Sabtu (11/8), Zalnando Ubah Posisi

"Bagaimana caranya, pada pertandingan nanti Persela bisa mendapatkan poin penuh, sebelum memasuki libur sebulan," tutur Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Aji mengatakan, bermain di kandang seharusnya menjadi keuntungan yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh anak buahnya. Meski ia menyadari, tak mudah mengalahkan PSM.

Di mata Aji, PSM adalah satu tim kuat di Liga 1. Menghadapi tim dengan performa bagus macam PSM memang menjadi tantangan tersendiri bagi Persela. Maka, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu harus bekerja ekstra keras.

Pada pertandingan ini, Persela memang bisa berharap lebih. Sebab dua pemain asingnya yang absen saat Persela tumbang 1-3 dari Persebaya di pertandingan sebelumnya, 

Baca: Resmi Dirilis, Berikut Nama Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Dibawa Luis Milla ke Asian Games 2018

Baca: Prediksi dan Link Streaming Laga Perdana Asian Games 2018 Indonesia vs Taiwan, Minggu (12/8/2018)

Diego Assis dan Loris Arnaud sudah bisa kembali tampil. Hanya Fahmi Al Ayyubi yang belum bisa diturunkan lantaran baru saja pulih dari cedera.

"Kondisi seluruh pemain kecuali Fahmi cukup bagus. Ini pertandingan penting, dan baru kali ini di pertandingan sepenting ini turun dengan kekuatan nyaris lengkap," tutur Aji.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help