Berita Kriminal Palembang

Kronologis Bandar Narkoba Palembang Ditembak Mati, Bawa 17 Kilogram Sabu dari Medan

Selain menembak mati dua tersangka, petugas juga mengamankan tiga pelaku lainnya yakni Siso (38), Hilario (21), dan Mino (48).

Kronologis Bandar Narkoba Palembang Ditembak Mati, Bawa 17 Kilogram Sabu dari Medan
TRIBUNSUMSEL.COM/ TIARA ANGGRAINI
Petugas BNNP Sumsel tembak mati dua bandar narkoba dengan inisial ER dan GI. Kedua bandar narkoba ini terpaksa ditembak petugas, lantaran berusaha melawan bahkan melarikan diri dari kepungan petugas. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel tembak mati dua bandar narkoba dengan inisial ER dan GI.

Kedua bandar narkoba ini terpaksa ditembak petugas, lantaran berusaha melawan bahkan melarikan diri dari kepungan petugas.

Selain menembak mati dua tersangka, petugas juga mengamankan tiga pelaku lainnya yakni Siso (38), Hilario (21), dan Mino (48).

Baca: Jokowi Lakukan Salat Gaib

Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan didampingi Kabid Pemberantasan AKBP Agung Sugiono menjelaskan barang bukti yang diamankan dari kelima tersangka tersebut ketika rilis di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Jumat (10/8/2018).

"Barang bukti hasil dari penangkapan tersbut kita berhasil mengamankan narkoba sebanyak 17 kg sabu-sabu," ujar Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan.

Baca: Berhenti di Acara Karma, Robby Purba Disebut Sindir Roy Kiyoshi Lewat Postingan Ini, Negatif Aura

Adapun kronologis penangkapan yang dilakukan petugas Pemberantasan BNNP Sumsel terjadi di jalan puncak Sekuning kec.ilir barat 1 kel.puncak sekuning tepatnya d hotel Sriwijaya premier Kota Palembang.

Dasar lidik mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya sekumpulan orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis sabu, Kamis (10/8/2018) pukul 18.20.

Ketika itu tersangka ER bersama Siso dan Mino, sedang melakukan transaksi narkoba dengan tersangka GI yang ditemani tersangka Hilario yang datang dari Kabuaten PALI.

Baca: Sekjen Demokrat Tegaskan AHY All Out Menangi Prabowo-Sandiaga, Disiapkan Dalam Tim Pemenangan

Petugas yang sudah melakukan pengintaian pun langsung melakukan penggrebekan.

Pada saat penggerebekan Tiga tersangka Siso, Hilario, dan Mino tak berkutik dikepung petugas.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help