Berita Selebriti

Film DOA Tayang 16 Agustus, Ini 4 Fakta yang Diungkapkan Fedi Nuril

Persahabatan tiga serangkai ini memang selalu diwarnai dengan kejadian lucu, menarik dan konyol.

Film DOA Tayang 16 Agustus, Ini 4 Fakta yang Diungkapkan Fedi Nuril
google
film DOA

TRIBUNSUMSEL.COM- Salah satu rumah produksi yakni MD Picture bersama sutradara Anggy Umbara “menghidupkan” kembali karikatur Doyok, Otoy dan Ali Oncom dulu amat terkenal karena rutin muncul dalam sebuah media massa cetak.

Ketiga karakter ini bukan nama asing bagi pencinta komik legendaris dengan latar kehidupan ibukota.

Persahabatan tiga serangkai ini memang selalu diwarnai dengan kejadian lucu, menarik dan konyol.

Hadirnya ketiga tokoh kartun itu membuat salah satu rumah produksi yakni MD Picture bersama sutradara Anggy Umbara “menghidupkan” karikatur tersebut ke dunia perfilman, yaitu berjudul DOA.

Menurut Anggi Umbara sendiri, kartun Doyok, Otoy dan Ali Oncom tak asing di kehidupan masyarakat kota lantaran cerita para tokoh kartun tersebut sudah muncul sejak ia masih kecil.

 "Saya besar dengan Pos Kota 'Doyok, Oncom,' ini jadi nostalgia buat saya, dari kecil baca itu. Biopik atau me-reborn, ini serunya ini enggak ada audio bergerak, menggerak," kata Anggi Umbara.

"Doyok yang bicara soal politik, ada tga dimensi berbeda tapi harmonis. Begitu dijalanin menjadi suatu kesatuan, langsung tiga projek," ujar Anggi Umbara.

Film ini menceritakan kehidupan Doyok yang diperankan Fedi Nuril.

Suatu hari ia bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkannya untuk segera menikah.

Kepikiran dengan mimpi tersebut, Doyok pun akhirnya meminta bantuan dua sahabatnya, Otoy dan Ali Oncom untuk mencarikannya jodoh.

Perjalanan Doyok mencari cinta sejati tak semulus seperti kawan-kawannya, berbagai kejadian aneh muncul, sampai terjebak dalam situasi yang sulit.

Halaman
1234
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Sri Hidayatun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help