SPG Cantik di GIIAS 2018 Curhat, Paling Kesel Kalau Ditanya Soal Ini

SPG Cantik di GIIAS 2018 Curhat, Paling Kesel Kalau Ditanya Soal Ini Berkunjung ke pameran otomotif seperti GIIAS2018, sisi lainnya adalah

SPG Cantik di GIIAS 2018 Curhat, Paling Kesel Kalau Ditanya Soal Ini
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah Sales Promotion Girl (SPG) berpose di BOOTH ATPM saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tanegrang, Banten, Kamis (3/8/2018). Kecantikan perempuan-perempuan itu menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara. 

TRIBUNSUMSEL.COM - SPG Cantik di GIIAS 2018 Curhat, Paling Kesel Kalau Ditanya Soal Ini

Berkunjung ke pameran otomotif seperti GIIAS2018, sisi lainnya adalah pesona para wanita cantik pendamping kendaraan.

Kehadiran sales promotion girl (SPG), memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi siapa saja yang datang berkunjung ke pemeran tersebut.

Beberapa SPG sebenarnya lebih senang disapa dengan sebutan "usher" karena tugas mereka hanya menyambut dan menyapa calon pembeli mobil.

"Kami sebagai usher sebenarnya sebagai pemanis di setiap kendaraan, biar mengajak pengunjung atau calon pembeli datang ke booth, " ungkap salah satu usher Toyota yang enggan disebutkan namanya.

Bukannya enggak ada risiko menjadi usher, namun tidak jarang para wanita cantik tersebut digoda pengunjung.

"Kalau event seperti ini ya memang pakaian kami cenderung terbuka, ada yang menggoda juga. Apalagi sering juga ketemu pengunjung yang menganggap remeh kami, " ungkap salah satu usher Volkwagen kepada GridOto.com.

Meski enggan disebutkan namanya, wanita cantik yang ditemui di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (7/8) ini mengaku menikmati pekerjaan sampingan tersebut.

Menurutnya, beberapa pengunjung berpikir para usher hanya bermodal kecantikan, namun minim pengetahuan.

Hal tersebut yang terkadang membuat para usher tersinggung.

SPG cantik atau usher di GIIAS 2018
Enggar/GridOto
SPG cantik atau usher di GIIAS 2018

"Saya kerja begini juga untuk tambahan uang saku kuliah. Meski capek berdiri berjam-jam, namun jadi pengalaman menyenangkan juga, " tambahnya yang sudah jadi usher sejak GIIAS 2015.

Baginya, yang membuat kesal saat pengunjung mengungkapnya keinginannya untuk membeli mobil dengan bonus salah satu SPGcantik.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved