Berita Musi Banyuasin

September Nanti Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera Digelar di Muba

Saat ini sedang mempersiapkan arena balap seperti mulai dilakukannya perbaikan lintasan tribun penonton, paddock hingga kamar kecil

September Nanti Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera Digelar di Muba
Tribun Pontianak
Motoprix 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Moto Prix Region I Sumatera putaran 7 Sumsel 2018.

Rencananya even tersebut bakal dilaksanakan di Sirkuit Skyland Sekayu 8 September 2018.

“Ya, satu perhargaan bagi kabupaten kita dipercaya oleh IMI menjadi tuan rumah Moto Prix, kita siap melaksanakan dan mensukseskan,” kata Pathi Riduan, selaku ketua pelaksana, Kamis (9/8).

Lanjutnya, even ini baik sekali buat menggali potensi anak muda khususnya dalam bidang otomotif. Dimana even ini dapat diharapkan Kabupaten Muba dapat dikenal masyarakat Sumsel khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Baca: Mahfud MD Tak Jadi Cawapres Karena Jokowi Pilih Maruf Amin, Ini Tanggapan Dirinya

“Persiapan dalam kejurnas ini pihaknya saat ini sedang mempersiapkan arena balap seperti mulai dilakukannya perbaikan lintasan tribun penonton, paddock hingga kamar kecil dan musholla sudah dalam kondisi baik. Setelah rapat yang kita laksanakan tadi kita akan meninjau langsung lokasi sirkuit untuk memastikan bersama kesiapan sarana dan prasarana yang ada di sana," ungkapnya.

Sementara, Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian (II) Setda Muba, Ir H Yusman Sriyanto MT mengharapkan adanya tim intern yang bisa mengawasi jalannya acara.

Baca: Tari Dulang Muratara Meriahkan Hari Lingkungan Hidup, Sejarahnya Terinspirasi Warga Mendulang Emas

"Semua elemen, baik itu TNI, Polisi, Instansi Pemerintah dan masyarakat diharapkan untuk ikut serta mensukseskan even nasional ini. Keamanan dan kesalamatan pada saat balap berlangsung sama-sama kita jaga, ini sebagi momentum memperkenalkan Kabupaten Muba di kanca balap motor,”jelasnya.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help