Berita Baturaja

Seorang Pria di Baturaja Tewas Dilindas Kereta Api

Warga di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dihebohkan dengan informasi adanya kecelakaan di jalur kereta api (KA)

Seorang Pria di Baturaja Tewas Dilindas Kereta Api
Tribun Jogja
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api 

TRIBUSUMSEL.COM,BATURAJA – Warga di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dihebohkan dengan informasi adanya kecelakaan di jalur kereta api (KA) kawasan Baturaja Barat.

Menurut informasi dilapangan, Kamis (9/8/2018) korban berinisial Ri berusia sekitar 19 tahun, warga Kecamatan Baturaja Barat. Korban mengalami luka yang cukup parah hingga dikabarkan meninggal dunia.

Korban sudah tidak bernyawa dengan luka berat dan diduga tertabrak kereta api (KA) yang belum diketahui jenis apa. Bercak darah terlihat berserakan di sekitar rel.

Baca: Deretan Perempuan Tangguh Pengendali Api Gambut OKI, Rika Berprofesi Guru PAUD

“Tidak tahu persis kami apa penyebabnya. Saya tahu pagi tadi sudah ditemukan meninggal di area rel,” jelas warga yang enggan menyebutkan namanya.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui, Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Mendapat laporan warga mereka anggota polisi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan tindakan.

Baca: MK Tolak Gugatan Dodi-Giri, Begini Reaksi Gubernur Terpilih Herman Deru

Dari hasil lapangan kata AKP Marwan mereka mendapatkan beberapa informasi. Identitas korban diketahu berinisial Ri (19), warga Kecamatan Baturaja Barat.

Diduga korban meninggal karena ditabrak atau terlindas kereta api. Tubuh korban mengalami luka-luka dan dan bagian tubuh terpisah.

“Jenazah korban langsung diambil keluarganya . Menyangkut kronologis kejadian masih didalami petugas, kesulitan kami belum ada saksi kuat yang bisa dimintai keterangan. Saat kejadian dinihari kondisi sepi,” jelasnya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved