Belanja di Program Kemerdekaan JM Group Ada Diskon 73 Persen

JM Group kembali menyajikan program menarik untuk konsumen setianya dengan menghadirkan potongan harga hingga 73 persen

Belanja di Program Kemerdekaan JM Group Ada Diskon 73 Persen
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Suasana pengundian hadiah Belanja Dahsyat JM Group di Palembang Square (PS) Mal, Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - JM Group kembali menyajikan program menarik untuk konsumen setianya dengan menghadirkan potongan harga hingga 73 persen. Program spesial ini diberikan kepada konsumen untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indoensai yang jatuh pada bulan ini.

General Affair Manager JM Group, Deny Mulyawa mengatakan, sepanjang Agustus hingga September pihaknya menyediakan beragam program yang menarik untuk konsumen setia JM Group.

"Program kita ada semarak kemerdekaan RI ke-73 tahun. Dengan discount hingga 70 persen untuk semua produk, yang berlaku hingga September," ujarnya saat acara penggundian Belanja Dahsyat JM Group di Palembang Square (PS) Mal, Kamis (9/8/2018).

Baca: Mahfud MD atau Maruf Amin ? Cuitan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding ini Bikin Bingung

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa tak hanya diskon 70 persen melainkan ada juga potongan harga Merdeka Special tepat di tanggal 17 Agustus nantinya. Diskon spesialnya yaitu diskon mulai 17 persen hingga 73 persen yang juga akan berlaku untuk semua produk.

"Memang setiap tahun kita akan siapkan diskon-diskon menarik, karena ini tepat di usia 73 tahun kemerdekaan kita maka nanti ada diskon hingga 73 persen," bebernya.

Selain itu untuk menyemarakan Asian Games juga ada program special dihari pembukaan Asian games yaitu potongan harga hingga 50 persen.

Baca: Detik-detik Deklarasi Jokowi-Mahfud, Sekjen PKB Tulis Maruf Amin Sebagai Cawapres Jokowi

Selain itu juga harga khusus untuk para atlit dan turis yang mendatangi kota Palembang pada perhelatan Asian Games, yakni berupa potongan harga hingga 50 persen yang juga berlaku untuk semua produk.

"Potongan untuk atlit dan juga turis ini juga berlaku untuk produk brande. Cukup dengan memperlihatkan kartu tanda pengenal khusus Asian Games bagi atlit, kemudian untuk turis cukup memperlihatkan passport saja," jelasnya.

Sementara itu untuk Belanja Dahsyat JM Group diundi hadiah utamanya berupa satu unit mobil Toyota Calya dan tiga motor Honda Beat serta 100 voucher belanja senilai Rp 500 Ribu dan 10 voucher senilai Rp 1 Juta.

"Sebanyak 15 Ribu kupon kami undi untuk Belanja Dahsyat JM Group ini. Pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah mobil yaitu Disa Mardiansyah," tutupnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help