Warga Rebutan Pempek Gratis, Ines Kecewa Padahal Sudah Seminggu Lalu Daftar Pembagian Kupon

Pada saat hari H kondisi di lapangan tidak kondusif, sehingga warga desak-desak. Bahkan banyak juga pempek yang terbuang

Warga Rebutan Pempek Gratis, Ines Kecewa Padahal Sudah Seminggu Lalu Daftar Pembagian Kupon
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Ines menunjukan kupon pempek yang bisa diturkakan dengan pempek secara gratis di pemecahan rekor muri pempek terbanyak 18.818 di BKB, Rabu (8/8/2018). Namun sayangnya ia tak kebagian 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga Palembang begitu antusias dengan adanya pembagian pempek secara gratis. Pembagian pempek gratis ini diacara Pemecahan rekor muri pempek terbanyak 18.818 di Benteng Kuto Besak, Rabu (8/8/2018).

Mekanisme pembagian gratisnya dengan cara menukarkan kupon yang telah dibagikan pihak penyelengara yaitu Badan Standarisasi Nasional (BSN). Namun tak semua yang mempunyai kupon kebagian pemek dan merasa kecewa.

"Saya sangat kecewa karena tidak kebagian pempek. Sudah ada kupon, lama-lama antre eh gak dapat," ujar Ines warga yang tak mendapatkan pembagian pempek, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia sudah datang dari pukul 13.00 dan rela antre. Itupun masih tidak dapat. Padahal menurutnya ia sudah sejak satu minggu lalu mendaftarkan diri untuk bisa dapat kupon.

Baca: Jokowi Amini Cawapresnya Inisial M

"Namun sayang pada saat hari H kondisi di lapangan tidak kondusif, sehingga warga desak-desak. Bahkan banyak juga pempek yang terbuang lantaran jatuh. Itukan jadinya mubajir," cetusnya.

Sementara itu Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi-BSN, Zakiyah saat di lokasi mengatakan, bahwa ia memintak maaf atas hal ini.

"Saya tidak menyangka warga Palembang begitu antusias datang ke pemecahan rekor muri pempek terbanyak 18.818 ini. Saking ramainya panitia tidak bisa mengkondisikan keadaan, lantaran keterbatasan anggota pantia," jelasnya.

Baca: Kopi Benua Klaim Kopi Pertama yang Berlabel SNI

Lebih lanjut ia mengatakan, hal ini nantinya akan dijadikan evaluasi untuk kegiatan selanjutnya. Karena menurutnya kegiatan seperti ini tak hanya dilakukan sekali namun kedepanya akan diadakan lagi dengan hal dan sesuatu yang berbeda.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved