Home »

Sport

Asian Games 2018

Panitia Jamin Listrik Tanpa Kedip di Media Center Peliputan Asian Games Palembang

Fasilitas untuk Asian Games standar internasional sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh OCA

Panitia Jamin Listrik Tanpa Kedip di Media Center Peliputan Asian Games Palembang
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Nasrun Umar bersama Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa yang mengecek persiapan Media Press Center (MPC) Asian Games 2018 di Jakabaring, Rabu (8/18/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Main Press Center (MPC) yang terletak di Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC) akan menjadi gedung khusus jurnalis peliput Asian Games ke XVIII di Palembang 18 Agustus-2 September.

Kebutuhan listrik tentu menjadi kebutuhan pokok bagi peliput kegiatan karena untuk pengiriman berita maupun gambar baik jurnalis lokal, nasional dan internasional.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Nasrun Umar bersama Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa yang mengecek persiapan MPC mengatakan, listrik menjadi salah satu yang paling diperhatikan karena menjadi kebutuhan yang pokok.

Baca: Pemerintah Imbau Siapkan Stok, Petani OKU Timur Malah Berbondong-bondong Jual Gabah

“Saat pelaksanaan Asian Games tentu listrik menjadi perhatian utama, listrik tidak boleh mati karena untuk kirim berita dan itu menurut Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informasi) Sumsel, Inanda Karina dipastikan nodip atau tanpa berkedip,” katanya di Gedung SPC Palembang, Rabu (8/8/2018).

Nasrun menerangkan ini merupakan pengecekan terakhir persiapan Panitia Daerah dalam hal gedung khusus media. Nasrun menjelaskan secara umum persiapan sudah selesai dengan baik.

“Secara umum kita dapat selesaikan dengan baik, hanya tinggal sedikit saja menurut saya penyempurnaan misalnya toilet yang tinggal dibersihkan kemudian keramik yang retak sedikit-sedikit dan itu segera diselesaikan,” ungkapnya.

Baca: Belajar Langsung dari Prancis, Macaron Buatan Yosephine Jadi Idola Baru Remaja Palembang

Nasrun melanjutkan tentu fasilitas untuk Asian Games standar internasional sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh OCA kami adakan disini. Misalnya internet dan lain sebagainya,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help