Asian Games 2018

Berikan Rasa Aman Tamu di Palembang, Seminggu Ini Polda Sumsel Tembak 15 Penjahat

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, untuk menekan angka kejahatan terutama Curat, Curas, Curanmor di wilayah kota Palembang

Berikan Rasa Aman Tamu di Palembang, Seminggu Ini Polda Sumsel Tembak 15 Penjahat
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Dir Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto ketika menginterogasi para tersangka yang diamankan di Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam sepekan melakukan penyelidikan, Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel mengamankan sebanyak 15 tersangka dari berbagai kasus.

Para tersangka ini, harus dilumpuhkan karena berupaya kabur dan melawan saat akan ditangkap.

Dir Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto didampingi Kasubdit 3 Jatanras menuturkan, sebanyak 15 tersangka yang diamankan ini merupakan hasil ungkap kasus yang dilakukan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel selama sepekan terakhir di wilayah Kota Palembang.

Baca: Akrab Jelang Semifinal AFF U16, Pemain Timnas Indonesia dan Malaysia Ngobrol dan Makan Bareng

"Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, untuk menekan angka kejahatan terutama Curat, Curas, Curanmor di wilayah kota Palembang. Nantinya, diharapkan saat pelaksanaan Asian Games mendatang, dapat berlangsung dengan aman," katanya, Rabu (8/8/2018).

Tindakan tegas yang dilakukan, hanya semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Terlebih, terhadap para atlet dan official yang datang ke Palembang.

"Upaya prefentif berupa operasi para preman pun masih tetap dilakukan terutama di wilayah rawan kejahatan di kota Palembang untuk memburu para DPO yang masih tetap beraksi menjelang Asian Games," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help