Berita Palembang

Resmi, Akhmad Najib Dilantik Alex Noerdin Sebagai Penjabat Walikota Palembang

Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin secara resmi melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Walikota Palembang Dr. H.

Resmi, Akhmad Najib Dilantik Alex Noerdin Sebagai Penjabat Walikota Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin secara resmi melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib , SH., M.Hum di Griya Agung Palembang, Senin (6/8/2018) pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin secara resmi melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib , SH., M.Hum di Griya Agung Palembang, Senin (6/8/2018) pukul 20.00 WIB.

Dalam acara yang dihadiri sejumlah pejabat provinsi Sumsel tersebut, Akhmad Najib  mengenakan  Pakaian dinas upacara besar (PDUB) putih yang dipadukan dengan celana serta sepatu berwarna senada

Dan tak lupa menggunakan topi hitam berlambang Garuda ditengahnya.

Pada kesempatan itu, Alex Noerdin sempat menyampaikan rasa prihatinnya terhadap gempa yang terjadi di lombok.

"Alhamdulillah saat ini kita sedang menyambut Asian Games dengan gembira, tapi saudara-saudara kita di Lombok NTB sedang berduka, mari sama-sama kita lakukan yang bisa kita bantu untuk mereka," ungkapnya setelah melakukan pelantikan.

Tak hanya itu, Alex Noerdin meminta agar penjabat Walikota Palembang Akhmad Najib, agar dapat melakukan tugasnya semaksimal mungkin.

Terutama dalam pelaksanaan Asian Games yang sebentar lagi akan terselenggara.

Serta mengingatkan untuk taat dalam peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Buktikan dalam 2 minggu ini anda bisa menghendel semuanya, bisa mengajak semuanya, dibantu oleh semua jajaran, semua pegawai negeri sipil ada aturannya, harus menjalankan kebijakan pemerintah, dan kalau SK sudah ditandatangani harus dijalankan, jika ada kekeliruan bisa direvisi kembali," ungkapnya disambut oleh tepuk tangan dari para tamu undangan.

Ditemui usai pelantikan Akhmad Najib menyampaikan hal-hal yang akan menjadi fokus kerjanya terutama dalam menghadapi Asian Games yang akan datang.

" Kalau di Jakarta ada ganjil genap tapi kalo di palembang tidak menggunakan struktur seperti itu, tapi pemanfaatan alternatif transportasi yaitu LRT, nah kita akan adakan sosialisasi rutenya agar tidak ada simpang siur ditengah masyarakat," ujarnya.

Saat disinggung banyaknya sampah yang menumpuk dipinggir jalan yang mengganggu penampilan kota Palembang, Akhmad Najib mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

" Saya akan kumpulkan lagi semua pihak terkait, mulai dari camat hingga pihak-pihak terkait lain jangan sampai ada saling salah dan akan kita cari solusinya," pungkasnya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved