Berita Palembang

Tembak Ditempat Usulan Kapolda Sumsel Terbukti, Pelaku Jambret di Kambang Iwak Palembang Tewas

Aksi penjambretan kembali meresahkan warga Palembang pelaku beraksi di Kawasan Kambang Iwak yang menyasar korban seorang wanita muda

Tembak Ditempat Usulan Kapolda Sumsel Terbukti, Pelaku Jambret di Kambang Iwak Palembang Tewas
net
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi penjambretan kembali meresahkan warga Palembang, Minggu (5/8/2018).

Kali ini pelaku beraksi di Kawasan Kambang Iwak yang menyasar korban seorang wanita muda.

Baca: Aksi Jambret di Kambang Iwak Pukul 13.00 Tadi, Satu Pelaku Diduga Tewas

Kejadian ini terjadi pada pukul 13.00 WIB siang hari, ketika korban bernama Mutiara (20) tengah melintas di lokasi tersebut.

Baca: Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Perintahkan Polisi Kejar Semua Kejahatan Jalanan

Baca: Kapolda Sumsel Ancam Tembak Pelaku Kejahatan

Berdasarkan keterangan korban mengaku hendak menuju ke Jl Kolonel Atmo bersama ojek langganannya melewati jalan Telaga Keranga tepat didepan Masjid Taqwa.

Tiba-tiba korban dipepet tersangka dari arah sebelah kiri yang telah meraba tasnya.

Semula Mutiara tidak menyadari bahwa tasnya sudah terbuka oleh tersangka

"Aku dipepet dari sebelah kiri, aku tidak tahu bahwa dio sudah buka tas aku." Katanya saat di wawancara Tribunsumsel di kantor Polsek IB II Palembang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun satu pelaku berhasil ditembak mati oleh petugas saat melakukan patroli di tempat lokasi kejadian satu pelaku lainnya di larikan ke Rs Bhayangkara Polda Sumsel.

Sebelumnya, demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah memerintahkan para penembak jitu dan jajarannya untuk melakukan tindakan tegas terukur agar tembak ditempat bagi pelaku kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat.

Terlebih, aksi kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan cenderung meningkat yang membuat orang nomor satu di Polda Sumsel ini berang.

"Untuk para begal, saya imbau lebih baik berhenti melakukan tindak kejahatan. Karena kami sudah menyebar sniper dari Brimob hingga di pelosok-pelosok. Kalau ini dianggap sebagai ucapan saja, silakan dicoba buktikan apakah betul sniper kami itu ada atau tidak," ancam Kapolda ketika ditemui usai rapat Operasi Ketupat Musi 2018 di Mapolda Sumsel, Selasa (5/6/2018).

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved