Berita Prabumulih

Kapolres Prabumulih Turunkan Satgas Kejahatan Jalanan Atasi Pencurian Motor

Saat ini tim satgas kejahatan jalanan juga telah melakukan penyelidikan di lapangan sehingga para pelaku pencurian kendaraan bermotor bisa diringkus

Kapolres Prabumulih Turunkan Satgas Kejahatan Jalanan Atasi Pencurian Motor
Tribunsumsel.com/ Edison
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH ketika dihubungi wartawan mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan memburu jaringan curanmor di kota nanas terutama kejadian di masjid-masjid.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pencurian ini khususnya yang terjadi di masjid-masjid," ungkap Kapolres ketika dikonfirmasi wartawan menanggapi aksi pencurian kendaraan di masjid.

Baca: Warga Diminta Waspada, Marak Pencurian Kendaraan di Prabumulih Milik Jamaah Masjid

Baca: Kasus Sepele Buat PNS di Lubuklinggau Rela Jebloskan Adiknya ke Penjara

Kapolres mengatakan, saat ini tim satgas kejahatan jalanan juga telah melakukan penyelidikan di lapangan sehingga para pelaku pencurian kendaraan bermotor bisa diringkus.

"Kami mohon dukungannya semoga dalam waktu tidak lama para pelaku pencurian motor bisa diungkap dan diringkus," harapnya.

Perwira yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres OI ini menghimbau seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motor ketika hendak menunaikan ibadah atau ketika memarkir di pusat keramaian.

"Kunci kendaraan dan jika perlu tambah kunci pengamanan, Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada lingkungan kita masing-masing, karena ini adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," ajaknya.

Baca: Ini Penjelasan Lengkap Jubir Presiden, Tentang Arahan Berkelahi Oleh Jokowi

Kapolres menambahkan, untuk meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum Polres Prabumulih pihaknya memerintahkan seluruh jajaran terutama Tim Tantura Sat Shabara Polres Prabumulih Babinkamtibmas untuk meningkatkan patroli serta aktif memeriksa lingkungan.

"Kita juga mengharapkan kepekaan seluruh lapisan masyarakat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, jika mengetahui kejadian sekecil apapun diharapkan segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat," harapnya.

Penulis: Edison
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved