Berita Sriwijaya FC

Link Streaming Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Gojek LIga 1 Hari ini, Pukul 15.30 WIB

Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan disiarkan secara live streaming dan siaran langsung di Indosiar hari Sabtu (4/8/2018) pukul 15.30 WIB

Link Streaming Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Gojek LIga 1 Hari ini, Pukul 15.30 WIB
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
REBUT BOLA - Pemain Sriwajaya FC mencoba merebut bola dari pemain Persib Bandung pada laga Liga 1 Indonesia di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Pada pertandingan ini Persib Bandung menang atas Sriwijaya FC 1-4.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAHLIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan disiarkan secara live streaming dan siaran langsung di Indosiar pada hari Sabtu (4/8/2018) pukul 15.30 WIB.

tonton pertandingannya disini

Sriwijaya FC akan menghadapi Persib Bandung yang berstatus pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Baca: Resmi Dinikahi Panji Adhikumoro,Wajah Cantik Varsha Strauss Disebut Mirip Mantan Putri Indonesia

Meski demikian Head Coach Sriwijaya FC, Subangkit menegaskan, anak asuhnya telah siap meredam Maung Bandung yang kini tengah dalam performa terbaiknya.

"Kalau target tentu ingin mencuri poin dan hasil imbang bukanlah sesuatu yang buruk di kandang Persib. Namun tentu jika ada kesempatan untuk menang maka tetap akan diambil," tegasnya usai sesi latihan di lapangan Secapa AD Bandung, Kamis (2/8) sore.

Kedua tim akan mengandalkan para penggawa asingnya saat menghadapi laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Subangkit mengatakan, saat ini ia tengah mengantisipasi dua pemain asing sang Pangeran Biru itu. Yaitu, Ezechiel N’Duoassel dan Jonathan Baumann.

Baca: Berstatus Tersangka,Sidang Praperadilan Kasus Video Porno Bergulir,Luna Maya Ingat Ariel?

“Melihat main lawan PS Tira kemarin paling tidak kita sedikit-sedikit mengerti pemain Persib. Ada Ezechiel, Bauman, keduanya patut diwaspadai ketika nanti mereka dimainkan,” ujarnya.

Kedua pemain tersebut mulai ia waspadai saat melihat rekaman pertandingan antara PS Tira dan Persib Bandung, Senin (30/7/2018) lalu.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Si Maung Bandung dengan skor2 – 3 tersebut, Bauman berhasil menyumbang satu angka di menit ke-97.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved