Pawai Obor Asian Games 2018

Artis Cantik Prisia Nasution Ikut Ramaikan Torch Relay Asian Games di Palembang

Palembang bukan lagi kota yang asing bagi artis film Prisia Nasution. Prisia tak datang sendiri, ia bersama dengan penyanyi

Artis Cantik Prisia Nasution Ikut Ramaikan Torch Relay Asian Games di Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/Weni Wahyuni
Prisia Nasution 

TRIBUNSUMSELCOM,PALEMBANG - Palembang bukan lagi kota yang asing bagi artis film Prisia Nasution. Prisia tak datang sendiri, ia bersama dengan penyanyi dangdut Evi Masamba di Plaza Jakabaring Sport City (JSC) saat rangkaian Torch Relay berlangsung, Sabtu (4/8/2018).

Phia, begitulah ia biasa disapa mengaku bangga adanya Asian Games di Jakarta dan Palembang. Apalagi ia menjadi salah satu orang yang dipercaya ikut mengarak api yang didatangkan dari India itu.

“Palembang selalu jadi kota olahraga, saya sering ke Palembang untuk ikut-ikut kejuaraan pencak silat,” kata Prisia saat ditanya oleh MC kegiatan Torch Relay

Melihat antusias masyarakat di Kota Palembang menurutnya sangat luar biasa. Gaung Asian Games di Palembang rupanya sudah terdengar oleh masyarakat sehingga banyak masyarakat yang ingin menyaksikan bahkan datang langsung.

“Melihat kota Palembang sekarang, Palembang beda banget,” jelasnya yang melayani satu per satu masyarakat yang info berfoto bersamanya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved