Suzuki Jimny Lebih Macho, Pengunjung Rela Antre Foto dan Duduk di Kabin

Memang mengikuti terus perkembangan mobil Jimny ini. Kalau untuk medan di Bali sangat cocok

Suzuki Jimny Lebih Macho, Pengunjung Rela Antre Foto dan Duduk di Kabin
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Suzuki Jimny di GIIAS 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM, TANGERANG-Beberapa mobil keluaran terbaru Suzuki yang dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menarik perhatian pengunjung.

Tipe mobil yang paling "laku" dikerumuni dan dijadikan objek foto ialah Suzuki Jimny yang dipamerkan di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Puluhan pengunjung tampak mengantre di booth Suzuki untuk sekadar duduk di kursi mobil Suzuki Jimny berwarna army tersebut.

Baca: Supaya Bencana Kebakaran Lahan Tidak Meluas, Pemkab Muba Gelar Salat Istisqa Minta Hujan

Satu di antara pengunjung yang berasal dari Bali, Hari Swandana (38), mengatakan bahwa ia memang tertarik pada perkembangan mobil yang pernah berjaya pada era 1990-an di Bali itu.

"Memang mengikuti terus perkembangan mobil Jimny ini. Kalau untuk medan di Bali sangat cocok. Ini juga memang ngetop di Bali pada eranya," ujar Hari, di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca: Gelar Pengajian Sebelum Pernikahan, Ini Penampakan Cantik Tasya Kamila

Hari mengatakan, mobil jenis jeep berbentuk kotak itu memiliki konsep kembali pada masanya.

"Intinya konsep Jimny dari dulu kotak. Sekarang adanya terbaru kembali ke rohnya. Terlihat macho juga mobil ini," kata Hari sambil membuka kap tutup mesin Jimny.

Hal serupa disampaikan juga oleh pengunjung lainnya dari Depok, Azhari, yang mengaku tertarik pada model mobil Jimny yang menurutnya bagus dan terlihat kekar.

"Karena untuk (dikendarai) harian pun bagus, dan yang pasti modelnya laki banget," ujar Azhari yang tampak asyik duduk di dalam mobil.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help