Info Penutupan Jembatan Ampera Besok (Sabtu-Minggu) Ini Kata Kasat Lantas Polresta Palembang

Rencana pawai obor Asian Games yang akan berlangsung besok di Palembang, akan melalui sejumlah jalan protokol yang ada di Palembang.

Info Penutupan Jembatan Ampera Besok (Sabtu-Minggu) Ini Kata Kasat Lantas Polresta Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/M. A FAJRI
Kemacetan yang terjadi di Jembatan Ampera Palembang menjadi pemandangan biasa saat ini. Makin banyak masyarakat yang membeli mobil diduga satu pemicu kemacetan ditambah nihilnya perluasan jalan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rencana pawai obor Asian Games yang akan berlangsung besok di Palembang, akan melalui sejumlah jalan protokol yang ada di Palembang.

Dengan mengambil start Gelora Sriwijaya Jakabaring, rombongan akan melalui Jalan Gubernur HA Bastari menuju ke Ampera, Merdeka, Kambang Iwak atau Tasik, Kapten Rivai, POM IX, Angkatan 45, Demang Lebar Daun, Basuki Rahmat, Simpang Patal, AKBP Cek Syeh, M Isa, Veteran, Simpang Charitas, Sudirman dan Finish BKB.

Baca: Cara Cek Ijazah Sudah Terdaftar di Kemeristekdikti Untuk Ikut Tes CPNS 2018

"Tidak ada penutupan jalan secara total saat pelaksanaan pawai obor Asian Games. Kami akan melakukan pengalihan arus lalu lintas atau menutup sementara saat rombonhan melintas. Setelah rombongan melintas di jalan yang dilalui, maka jalan akan kembali dibuka," ujar Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Maruli Pardede, Jumat (3/8/2018).

Pengalihan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol di Palembang, akan dilakukan secara tentative. Artinya, saat rombongan pawai obor melintas, baru arus lalu lintas disekat dan dialihkan.

Usai dari itu, maka arus lalu lintas akan dikembalikan secata normal.

Baca: Jadwal Gojek Liga 1 Indonesia Pekan ke 19, Sabtu Hingga Senin, Tersaji Laga Big Match

"Jadi perlu kami jelaskan kepada masyarakat, jalan-jalan yang akan dilalui rombongan pawai obor tidak di tutup total dari pagi sampai selesai acara.

Pengalihan, akan dimulai pukul 09.00 dan saat rombongan melintas.

Masyarakat jangan terlalu resah dengan lalu lintas yang informasinya akan ditutup secara total saat berlangsungnya pawai obor Asian Games berlangsung," ungkapnya.

Baca: Mikha Tambayong Sudah Deg-degan Sehari Sebelum Bawa Api Obor Asian Games 2018 Palembang

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help