3 Jagoan Suzuki Sport Mejeng di GIIAS, Jawab Tantangan Konsumen Berjiwa Muda dan Agresif

Peluncuran ini merupakan jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen di Indonesia akan kendaran yang aman dan nyaman

3 Jagoan Suzuki Sport Mejeng di GIIAS, Jawab Tantangan Konsumen Berjiwa Muda dan Agresif
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Jagoan Suzuki di GAIKINDO Indonesia Ini Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Saat ini kendaran bernuansa sporty kian digandrungi masyarakat luas karena tampilannya yang lebih ekspresif dan performa maksimal saat digunakan.

Oleh karena itu, pada acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan konsep Suzuki Sport sebagai bagian dari kendaraan Suzuki di Indonesia.

"Peluncuran ini merupakan jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen di Indonesia akan kendaran yang aman dan nyaman, namun tetap mencerminkan kepribadian pemiliknya," kata President Director PT SIS, Seiji Itayama pada acara GAIKINDO Indonesia Ini Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018).

Baca: Chairman and Founder Jababeka: Paradigma Anti Asing Perlu Diluruskan untuk Bangun Kota Baru

Itayama menjelaskan, Suzuki Sport merupakan konsep yang diperkenalkan melalui nuansa sporty baik dari eksterior maupun interior dari kendaraan Suzuki.

"Pengembangan Suzuki Sport dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari," jelasnya.

Deputi Managing Director PT SIS, Setiawan Surya (kiri) dan President Director PT SIS, Seiji Itayama (kanan)
Deputi Managing Director PT SIS, Setiawan Surya (kiri) dan President Director PT SIS, Seiji Itayama (kanan) (Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana)

Suzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balapan Suzuki sejak tahun 1986.

Baca: Bupati OKU Kuryana Azis Perintahkan Camat dan Puskesmas Gerakan Anak Ikut Imunisasi MR

Menampilkan kendaraan bernuansa sporty nan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship di tahun 2005-2010.

Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada tahun 2007-2008.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty tersebut dengan menghadirkan sederet kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya, serta mencerminkan kebebasan yang menghadirkan gaya eksklusif sesuai dengan kepribadian pengendaranya saat berada di jalanan.

Selain itu, dari segi brand, Suzuki Sport akan terus dikembangkan baik dalam bentuk varian mobil special edition, accesories part, maupun apparel.

Baca: Berperkara di Pengadilan Cukup Via Online, Begini Rencana Teknisnya

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved