Berita Ogan Ilir

Investor Australia Ingin Jadikan Ogan Ilir Sentra Produksi Daging Sapi Berkualitas

Investor ingin menjadikan daerah ini sentra produk daging sapi berkualitas dan layak konsumsi

Investor Australia Ingin Jadikan Ogan Ilir Sentra Produksi Daging Sapi Berkualitas
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES ISWAHYUDI
Folo ilustrasi : Seorang pembeli melihat daging sapi yang dijual di hypermart Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (6/6/2017) 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Investor peternakan, pengadaan, penggemukan dan pemotongan sapi asal Australia, bakal berinvestasi di Ogan Ilir.

Perwakilan Investor, Asnaini Khamsin mengaku pihaknya sangat serius. Makanya, diharapkan Pemkab Ogan Ilir benar-benar memberikan ruang untuk investor.

"Pastinya semua rencana dan program investor telah dipelajari sebelumnya. Diharapkan daerah ini akan menjadi sentra produk daging sapi berkualitas dan layak konsumsi," terangnya.

Baca: HUT RI ke-73 2018: Ini 5 Kejadian Tak Terlupakan HUT RI Tahun Lalu, No 4 Berujung Kematian

Kunjungan perwakilan investor ke Ogan Ilir, diterima Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), M. Thaher dan Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Tarmuji, Rabu (1/8/2018).

Kepala Bappeda Ogan Ilir, M Thahir mengaku senang atas kunjungan tersebut.

Dirinya berharap, potensi yang ada bisa dimaksimalkan. Masalah perizinan akan disiapkan, yang penting Ogan Ilir bisa lebih maju dan berkembang.

"Momentum ini harus disambut dengan positif. Karena, tak banyak investor yang langsung ingin menanamkan modal dan usahanya. Kesempatan ini tak dua kali datang," katanya.

Baca: Jadikan LRT Sumsel Sebagai Gaya Hidup Masa Kini

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, H Tarmuji mengatakan, hadirnya investor di Ogan Ilir merupakan wahana positif.

Bupati sangat antusias untuk memberikan ruang gerak investor, demi tercapainya pembangunan lebih baik di sini.

"Kami siap membantu. Semoga keinginan ini dapat terwujud. Pemkab Ogan Ilir akan memberikan kemudahan setiap perizinan yang diinginkan investor," tukasnya.(SP/Beri Supriyadi)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help