Berita Sriwijaya FC

Marco Meraudje Tetap di Sriwijaya FC

Bahkan pelatih Persija, Stefano Tecco Cugurra mengklaim pihaknya hanya tinggal melakukan penandatangan kontrak guna meresmikan perekrutan Marco

Marco Meraudje Tetap di Sriwijaya FC
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Sriwijaya FC, Marco Sandy Merauje saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah sempat terus dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Marco Meraudje akhirnya dipastikan akan tetap menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

Baca: Tanggapi Sidang Gugatan ke MK, Herman Deru : Aku Ini Sarjana Hukum, Tidak Masuk Legal Standingnya

Baca: Politisi Demokrat : AHY Bukan Boneka

Pemain asal Papua ini sudah bergabung dengan Teja Paku Alam dkk yang saat ini tengah melakukan persiapan di Padang guna menghadapi laga lanjutan melawan Persib Bandung, Sabtu (4/8) mendatang.

Marco sendiri memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Persebaya dan Persija.

Bahkan pelatih Persija, Stefano Tecco Cugurra mengklaim pihaknya hanya tinggal melakukan penandatangan kontrak guna meresmikan perekrutan Marco.

Asisten manajer SFC, Ahmad Haris sendiri menyebut sejak awal pihaknya memang tidak pernah berniat untuk melepas bek kanan tersebut.

"Namanya tidak pernah disebutkan akan dievaluasi, jadi Marco tetap akan menjadi bagian SFC di sisa kompetisi musim ini," ungkapnya saat dihubungi Senin (31/7) siang.

Penulis: Haryanto
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved