Berita Lubuklinggau

Pj Walikota Riki Junaidi Ingatkan 4 Paskibra Lubuklinggau Bawa Misi Besar Ini

Secara tidak langsung mereka jadi duta Kota Lubuklinggau. Maka harus paham tentang Lubuklinggau. Kebudayaan, wisata, kuliner

Pj Walikota Riki Junaidi Ingatkan 4 Paskibra Lubuklinggau Bawa Misi Besar Ini
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Ke empat Siswa SMA Lubuklinggau sedang beraudiensi dengan Pj Wali Kota Lubuklinggau Riki Junaidi, Senin (30/7/2018) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL. COM, LUBUKLINGGAU-Empat pelajar SMA perwakilan Kota Lubuklinggau akan ikut dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada Upacara Bendera peringatan HUT RI Ke-73 tahun 2018 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 17 Agustus 2018 mendatang.

Empat orang siswa ini tersebut Senin (30/7/2018) siang, mengunjungi Pj Walikota Lubuklinggau. Setelah itu mereka akan bertolak ke Palembang untuk memulai latihan bersama para peserta dari daerah lainnya.

Baca: Pengamat : Cawapres Dari PKS Tidak Signifikan Meningkatkan Suara Prabowo

Pj Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi memberikan selamat kepada mereka berempat karena terpilih. Menurutnya ditunjuknya keempat siswa dan siswi itu merupakan prestasi pribadi.

"Saya merasa bersyukur dan bangga. Alhamdulillah kalian sudah terpilih, kalian tidak hanya membawa nama kalian atau nama sekolah, melainkan nama kota Lubuklinggau,” ungkap H Riki Junaidi usai pertemuan.

Ia menerangkan jika itu salah satu kesempatan bagi keempat siswa dan siswi yang terpilih untuk membanggakan kota kelahirannya, serta mempromosikannya kepada rekan-rekannya yang berasal dari daerah lain.

“Secara tidak langsung mereka jadi duta Kota Lubuklinggau. Maka harus paham tentang Lubuklinggau. Kebudayaan, wisata, kuliner dan secara geografisnya kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Baca: Link Live Streaming PS Tira vs Persib Bandung Malam ini Pukul 18.30 WIB: Keluar dari zona Merah

Untuk itu, ia berharap agar kalian tetap menjaga fisik dan kesehatan selama latihan, Jangan sampai, kelelahan yang menyebabkan kalian jatuh sakit.

“Bukan tidak mungkin, apabila kalian lemah, maka akan dikembalikan ke Lubuklinggau,” pesannya.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, Surya Darma mengatakan empat orang siswa yang terpilih Muhamad Nico Saputra dari SMA N 1 Lubuklinggau, Renol Hasianto dari SMK N 2 Lubuklinggau, Venny Effendi dari SMA Xaverius Lubuklinggau.

"Lalu Tri Ajeng Meilani dari SMA N 4 Lubuklinggau. Mereka ini nanti akan ada reward dari Pemprov, mungkin usai pengibaran bendera,” katanya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved