5 Mahasiswa Raih Beasiswa Penuh Bidiksitel dari PT TEL Bekerjasama dengan Politeknik Sriwijaya

Setelah melalui serangkaian proses seleksi ketat dari POLSRI Palembang, akhirnya 5 orang dari 215 peserta tes berhasil lulus

5 Mahasiswa Raih Beasiswa Penuh Bidiksitel dari PT TEL Bekerjasama dengan Politeknik Sriwijaya
IST
5 peserta lulus program beasiswa pendidikan unggulan kerjasama antara PT Tanjungenim lestari Pulp And Paper (PT TEL) dengan Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Setelah melalui serangkaian proses seleksi ketat dari POLSRI Palembang,  akhirnya 5 orang dari 215 peserta tes berhasil lulus dan mendapatkan beasiswa penuh Bidiksitel, program beasiswa pendidikan unggulan kerjasama antara PT Tanjungenim lestari Pulp And Paper (PT TEL) dengan  Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI).

Bidiksitel adalah salah satu  program pendidikan Local Community  Development (LCD)  PT TEL, dimana seleksi penilaian kelulusan berlangsung dengan sangat ketat di bawah penilaian dan pengawasan  Polsri Palembang.

Kelima penerima beasiswa Bidiksitel tahun 2018 ini adalah Doni Ahmad untuk jurusan teknik mesin, Jenie Fahlevi dan Azizil Tasya untuk jurusan teknik kimia, Bobbi Erlangga untuk tehnik elektronika dan Agung Septeja untuk teknik listrik.

Acara serahterima  peserta beasiswa PT Tanjungenim lestari Pulp And Paper (PT TEL) kepada Politeknik Sriwijaya (POLSRI)  dilangsungkan di aula Administrasi Polsri  oleh Direktur HRCA PT TEL Achmad Fauzan dan Pembantu Direktur IV Polsri, Drs.Zakaria, M.Pd, (25/07).

Di dalam acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh orang tua/wali siswa penerima beasiswa.  Drs. Zakaria, M.Pd dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh calon mahasiswa agar bersungguh-sungguh selama menjalankan  pendidikan. 

“3 tahun waktu yang singkat. Jangan sia-siakan apa yang telah diberikan oleh perusahaan. Anda beruntung terpilih menjadi penerima beasiswa ini karena PT TEL adalah salah satu  perusahan  yang memberikan beasiswa  terlengkap dengan biaya paling besar”.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur HRCA PT TEL, Achmad Fauzan dalam kata pengantarnya menyatakan bahwa pemberian beasiswa ini adalah  bentuk kepedulian PT TEL kepada masyarakat sekitar dengan  menjaring anak-anak muda yang berpotensi dan juga  berahklak baik. 

“Perusahaan berharap  setelah lulus dari bangku kuliah agar dapat menjadi agen perubahan untuk membangun dan mengembangkan desanya  sesuai dengan keilmuannya masing-masing” ujar Fauzan.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help