Takut Lisensi Pro Terancam, Coach RD Siap Tangani Klub Liga 2

Setelah ini tentu saya akan segera menentukan masa depan saya bagaimana pun saat ini saya sedang mengambil kursus pro license

Takut Lisensi Pro Terancam, Coach RD Siap Tangani Klub Liga 2
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rahmad Darmawan yang sejak pagi tadi sudah berstatus sebagai mantan pelatih Sriwijaya FC masih belum membeberkan klub mana yang telah meminangnya pasca tak lagi bersama dengan SFC.

Baca: Deklarasi 2019Ganti Presiden Dibubarkan, Fadli Zon : Aparat Penegak Hukum Harusnya Netral

Baca: Ustadz Somad : Prabowo-Habib Salim Antara Ketegasan Tentara dan Kelembutan Ulama

Namun RD, begitulah sapaan akrabnya mengaku secara blak-blakan bahwa ia sudah dihubungi oleh beberapa klub setelah keluar isu bahwa dirinya dan 8 pemain dilepas dari SFC pada 12 Juli lalu.

“Jadi sebetulnya berita saya keluar bersama dengan beberapa pemain tanggal 12 Juli, sebenarnya tanggal 13 ada beberapa klub yang kontak saya, jujur ada 3 klub waktu itu di Indonesia yang langsung kontak saya,” kata RD pada Press Conference di Swarna Dwipa Palembang, Minggu (29/7/2018).

Tawaran tersebut, lanjut RD tentu belum 100 persen diputuskannya karena masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan bersama dengan SFC.

“Saya katakan Ok semuanya akan segera diskusikan nanti dengan manajer saya setelah saya tahu dengan jelas kepastian itu. Tapi kemudian dalam perjalanan saya diminta untuk kembali dan mencoba untuk melakukan mediasi setelah itu mungkin di dalam perjalanannya akhirnya diambil kesepakatan untuk seperti ini (mundur dari SFC),” terangnya. 

Resmi lepas dari SFC, RD mengaku tentu akan berjalan cepat untuk menentukan masa depannya di dunia sepakbola. Apalagi menjadi pelatih sepakbola adalah suatu passion bagi suami Dinda itu.

“Setelah ini tentu saya akan segera menentukan masa depan saya bagaimana pun saat ini saya sedang mengambil kursus pro license,” terangnya. 

“Karena saya butuh klub, maka saya akan segera mendapatkan klub apakah liga 1 atau liga 2. Tim liga 2 ada yang hubungi saya tapi mungkin dalam waktu dekat ini saya akan buat keputusan untuk saya mungkin dengan salah satu klub di Indonesia dan dia ada di liga 1. Karena sampai dengan kemarin itu semua sudah hampir pasti, tapi semuanya belum dilakukan dalam satu ikatan kerja, itu saja,” bebernya yang enggan menyebutkan nama klub tersebut. 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help