Berita Sriwijaya FC

Punya Banyak Darah Minang, SFC Harapkan Dukungan Publik Padang Saat Jamu Borneo FC

Skuad SFC saat ini terdapat beberapa nama pemain yang pernah menjadi idola publik tanah Minang saat masih memperkuat Semen Padang dulu

Punya Banyak Darah Minang, SFC Harapkan Dukungan Publik Padang Saat Jamu Borneo FC
TRIBUNSUMSEL/HARYANTO
AKRAB - Empat Pemain SFC (Nur Iskandar, Viscarra, Goran, Yuu Hyun) bersama 1 Pemain Borneo FC (Tibo) akrba jelang pertandingan lanjutan Liga 1, Minggu (29/7/2018) sore di Padang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PADANG - Bermain di tempat netral, Sriwijaya FC berharap publik sepakbola Padang dapat mendukung Yu Hyun Koo dkk saat bertanding melawan Borneo FC, Minggu (29/7/2018) pukul 15.30. 

Skuad SFC saat ini terdapat beberapa nama pemain yang pernah menjadi idola publik tanah Minang saat masih memperkuat Semen Padang dulu.

Baca: Mantap Cerai,Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Saat Ketemu Dipo Latief, Diam-diam Masih Peduli

Baca: Ini 2 Website Resmi Informasi Lengkap CPNS 2018,Selainnya Itu Hanya Hoax dan Penipuan

Ada 4 pemain SFC saat ini yang tercatat pernah menjadi bagian dari Semen Padang yakni Yu Hyun Koo, Esteban Viscarra, Goran Gancev dan Nur Iskandar.

Sedangkan di kubu Borneo FC hanya Titus Bonai yang pernah bermain di Padang.

"Saya hampir 5 musim di Padang dan ini memang seperti rumah buat saya. Setelah itu saya pindah ke Palembang dan telah 3 musim bermain untuk SFC, di Padang saya punya kenangan indah dan semoga masyarakat sini nantinya dapat mendukung kami," ujar Yu Hyun Koo, Minggu (29/7/2018) pagi.

Selain 4 nama tersebut, SFC juga punya 1 pemain asli Padang yakni Teja Paku Alam. Kondisi ini memang menjadi salah satu alasan SFC akhirnya memilih Padang menjadi home base setelah gagal mendapatkan izin pemakaian stadion PTIK Jakarta.

Penulis: Haryanto
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help