5 Terduga Teroris di Riau Jaringan Jamaah Ansharut Daulah Diamankan Polri

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapan 5 orang yang ditangkap dengan jaringan terorisme

5 Terduga Teroris di Riau Jaringan Jamaah Ansharut Daulah Diamankan Polri
Shutterstock
Ilustrasi Terorisme 

TRIBUNSUMSEL.COM - Polri terus mengejar sejumlah orang yang dinilai terkait dengan jaringan terorisme.

Teranyar, 5 orang terduga teroris ditangkap di Pekanbaru, Riau pada Jumat (27/7/2018).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Mabes Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapan keterkaitan 5 orang yang ditangkap dengan jaringan terorisme.

"Inisial AHD dilakukan penangkapan di parkiran PT. PLN Rayon Simpang Tiga Kel. Maharatu Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru Provinsi Riau pada pukul 07.15 WIB," ujarnya dalam pesan tertulis, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

"NSR dilakukan penangkapan di jalan Hang tuah Kelurahan Sail Kecamatan 50, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada pukul 07.50 WIB," sambung dia.

Menurut Iqbal, kedua orang terduga teroris tersebut ditangkap karena terkait dengan jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Riau.

Sementara itu tiga orang terduga teroris lainnya yang ditangkap merupakan kelompok yang tertangkap di Sulawesi Selatan (Sumsel) Terduga teroris yang ditangkap tersebut yakni RSL yang ditangkap di Jl. Daru Daru III RT 04 RW 10 Kel. Pematang Kapau Kec. Tanayan Raya Kota Pekan Baru Provinsi Riau pada pukul 12.15 WIB.

Lalu RH Di dekat PDTA Al Huda Kel. Air Dingin Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 12.17 WIB.

Terakhir yakni MPA yang ditangkap di Pasar Bawah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 12.26 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polri Tangkap 5 Terduga Teroris di Pekanbaru Terkait JAD ", https://nasional.kompas.com/read/2018/07/29/15342821/polri-tangkap-5-terduga-teroris-di-pekanbaru-terkait-jad.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved