Asian Games 2018

Plh Wali Kota Palembang Harobin Mastofa Gandakan Jam Angkut Sampah Di Jakabaring Sport City (JSC)

Mulai minggu besok (29/7/2018) akan kita tambah jadwal angkut sampah dan pasukan kuningnya

Plh Wali Kota Palembang Harobin Mastofa Gandakan Jam Angkut Sampah Di Jakabaring Sport City (JSC)
Istimewa
Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang, Harobin Mastofa menghadiri Grand Opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring di Lippo Plaza, Sabtu (28/7/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Semakin dekatnya perhelatan akbar Asian Games 2018 membuat setiap pihak yang terlibat memaksimalkan kinerja dan pelayannya.

Termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang akan memaksimal pasukan kuningnya untuk menjaga kebersihan kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dan sekitarnya.

Palembang bakal kedatangan ribuan atlet dan official peserta Asian Games. Oleh sebab itu Pemkot Palembang sudah menginstruksikan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang untuk menambah jadwal angkut sampah dan pasukan kuning di kawasan JSC.

“Mulai minggu besok (29/7/2018) akan kita tambah jadwal angkut sampah di sana, begitu juga dengan pasukan kuningnya. Seyogyanya ditiap Kota Palembang akan kita maksimalkan kebersihannya,” ungkap Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang, Harobin Mastofa usai Grand Opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring di Lippo Plaza, Sabtu (28/7/2018).

Selain itu, pihaknya juga memastikan tim medis dari RSUD Palembang Bari serta armada pengangkut pasiennya akan berjalan maksimal.

Pihaknya juga telah menyiapkan tenaga ahli untuk menangani kebutuhan atlet yang mengalami cidera maupun sakit selama pertandingan.

“Kita juga sudah mulai membenahi jalan serta memberi lampu penerangan pada jalur lintasan ambulance ke JSC. Jadi ketetapan waktu jemput pasien ke RSUD Palembang Bari sudah sesuai standarnya,” singkatnya.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved